Demi Masa Depan Tinju Indonesia Cemerlang, Richard Lee Janji Beri Donasi Lebih dari Rp2 Miliar

Demi Masa Depan Tinju Indonesia Cemerlang, Richard Lee Janji Beri Donasi Lebih dari Rp2 Miliar

Dokter Richard Lee janji bakal berdonasi lebih besar untuk majuukan olahraga tinju di Indonesia-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka memajukan masa depan olahraga tinju di Indonesia, Richard Lee mengaku akan memberikan dukungan penuh melalui materi.

Diketahui, Richard Lee telah menggelontorkan dana sebesar Rp2 miliar sebagai bentuk dukungan awal pembangunan akademi tinju di Indonesia yang bekerjasama dengan Hollywings Sport Show (HSS).

BACA JUGA:Iba dengan Nasib Atlet yang Memprihatinkan, Richard Lee Beri Donasi Rp2 Miliar Bangun Sekolah Tinju

BACA JUGA:Disentil Denny Sumargo Soal Anak-anak Masuk Podcast, Begini Reaksi Richard Lee

Meski demikian, Richard Lee mengaku akan berkolaborasi dan ikut menyumbang lebih besar dari Rp2 miliar ke depannya agar masa depan olahraga tinju di Indonesia jauh lebih baik dan melahirkan atlet-atlet berprestasi seperti Chris John.

"Tadi sih aku baru pemberian ya Rp2 miliar, tapi itu kan dari angka gak cukup pasti lebih dari itu ya," tutur Richard Lee ditemui di The H Club SCBD, Kamis 18 April 2024.

"Itu bentuk awal support aku, dan ke depan kita akan collab lebih banyak lagi, apa yang bisa ku bantu untuk tinju di Indonesia deh, biar akademi jadi lebih bagus. Kalo kita bisa melahirkan Chris John berikutnya pasti aku bangga banget," tambahnya.

BACA JUGA:Amarah Menggebu Hotman Paris, Berani Tantang Rocky Gerung di Ring Tinju

BACA JUGA:Chef Arnold Rela Tidak Dibayar Tanding Tinju Lawan Codeblu, Promotor HSS: Pertandingan Pertama di Series ke 5

Richard Lee kemudian mengatakan tidak menutup kemungkinan akan menyumbang lebih besar dari Rp2 miliar jika nantinya olahraga tinju bisa berkembang pesat di Indonesia.

"Mudah-mudahan, itu langkah awal nanti setelah tinju ini sukses, akademinya jadi lebih baik, menghasilkan aku pikir Rp2 miliar terlalu kecil ya, aku akan support lebih banyak," ujar Richard Lee.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: