Anies-Cak Imin Kompak Bilang Koalisi Perubahan Sudah Selesai

Anies-Cak Imin Kompak Bilang Koalisi Perubahan Sudah Selesai

Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) kompak mengatakan jika koalisi perubahan telah berakhir usai adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa pemilu.-tangkapan layar X@yaniarsim-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) kompak mengatakan jika koalisi perubahan telah berakhir usai adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa pemilu.

"Belum tahu (nasib koalisi) kalau untuk pilpres sudah selesai ya, kan koalisi kemarin dibangun untuk Pilpres, Pilpresnya sudah selesai," kata Anies kepada wartawan di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Senin, 22 April 2024 malam.

Dalam kesempatan yang sama, Cak Imin mengatakan koalisi tersebut berakhir Koalisi Perubahan secara target, tujuan, dan fungsi.

BACA JUGA:Accor Live Limitless Hadirkan Pengalaman Makin Istimewa dengan Penawaran Eksklusif di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024

BACA JUGA:AO PNM dari Tanah Mataram, Tangguh Jadi 'Kartini' Bagi Keluarga

"Koalisi Perubahan secara target, tujuan, dan fungsi sudah selesai," kata Cak Imin.

Cak Imin mengatakan PKB berharap bisa terus bekerja sama dengan NasDem dan PKS serta partai-partai manapun. Bagi PKB, kebersamaan bersama NasDem dan PKS telah membuahkan memori manis di Pilpres 2024.

"Tetapi secara kerja sama tentu PKB sangat berharap terus bisa bekerja sama dengan NasDem, dengan PKS dan tentu partai-partai manapun, tetapi bagi PKB kebersamaan dengan NasDem, PKS, membuahkan memori yang manis yang tentu akan sangat membekas," katanya.

BACA JUGA:Cak Imin soal Putusan Sengketa Pemilu: Sebetulnya Tidak Mengejutkan dan MK Tak Kuasa Hentikan Pelemahan Demokrasi

BACA JUGA:Ini Tips Menurunkan Berat Badan dengan Cepat, Sudah Didukung Sains!

Meski demikian, ia belum mengetahui apakah nantinya akan ada pembubaran secara resmi atau tidak. 

"Apakah ada pembubaran secara resmi? Nanti kita tunggu karena biasanya kalau ada hajatan itu pasti ada pembubaran panitia. Ketua panitianya Pak Surya Paloh, atau Ketua Panitia Mas Anies, nggak tau ini pokoknya kita belum sempat komunikasi. Nanti dalam waktu dekat, saya akan datang ke Pak Surya Paloh untuk mengucapkan terima kasih," ungkap Cak Imin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: