SMK Sultan Agung Tebuireng Jombang Bidik Peluang Beasiswa dan Loker Lion Air

SMK Sultan Agung Tebuireng Jombang Bidik Peluang Beasiswa dan Loker Lion Air

Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar.-Dorong peluang beasiswa untuk para lulusan-Mendes PDTT

Selain itu, Gus Halim mengajak untuk tetap bersama-sama menjaga kekompakan, kebersamaan, kerukunan demi satu tujuan, yakni agar Sultan Agung semakin hari semakin baik.

BACA JUGA:Tembus Peluang Beasiswa IPB untuk Putra Putri Daerah, Ini Syarat Nilai Rapor dan Alurnya

Dikutip dari laman resmi sekolah, SMK Sultan Agung 1 Tebuireng diadakan tes seleksi calon tenaga kerja PT. Lion Air Group, untuk posisi Staff Groun Suport Equiptmen (GSE).

BKK SMK Sultan Agung 1 Tebuireng bekerjasama dengan PT. Lion Air Group telah membuka lowongan kerja PT. Lion Air Group pada 22 – 30 November 2023. 

Pada tanggal 25 Januari 2024 diadakan tes seleksi tersebut.

Sebanyak 252 peserta seleksi calon tenaga kerja PT. Lion Air Group yang telah mendaftar melaksanakan psikotes di SMK Sultan Agung 1 Tebuireng.

Peserta yang mendaftar berasal dari 2 macam lulusan sekolah, antara lain: SMK Sultan Agung 1 Tebuireng, dan SMK Sultan Agung 2 Diwek.

Tes sendiri dilakukan secara langsung oleh Recruitment Officer at PT Lion Air pihak PT. Lion Air Group yang bernama Ahmad Permana.

BACA JUGA:Hana Bank kembali Salurkan Beasiswa Buat Para Mahasiswa Senilai Total 1 Miliar Rupiah

Jenis tes yang dilaksanakan adalah Psikotes, jika peserta lolos maka dilanjutkan dengan Interview atau Wawancara dan tes MCU.

"Kami dari SMK Sultan Agung 1 Tebuireng mengucapkan selamat kepada para peserta yang lolos ke tahap selanjutnya. dan bagi yang belum lolos, jangan menyerah dan tetap semangat. Untuk kedepan masih ada informasi lowongan kerja (Loker) di BKK Sultan Agung 1 Tebuireng, adapun informasi loker di upload Grup WA, FB dan instagram BKK SMK Sultan Agung 1 Tebuireng," tulis laman tersebut.

(Bianca Chairunisa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: