Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan Kembali Duet untuk Pilkada Tangsel 2024, Sudah Daftar di Sejumlah Partai

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan Kembali Duet untuk Pilkada Tangsel 2024, Sudah Daftar di Sejumlah Partai

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dipastikan akan kembali duet untuk maju sebagai calon Wali Kota dan calon wakil Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Benyamin Davnie saat ditemui media pada acara Ta'aruf Politik Calon Kepala Daerah dengan Gus Muhaimin di Hotel Grand Sahid, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Mei 2024.

"Maju untuk daerah Tangerang Selatan. Tetap Tangerang Selatan bersama dengan Pilar Saga Ichsan lagi," ujar Benyamin Davnie kepada awak media.

BACA JUGA:PKB Jakarta Minta Ida Fauziah Maju Pilkada, Respons Cak Imin: Kita Masih Butuh 10 Kursi Lagi

BACA JUGA:Airin Merapat ke Partai Politik Lain Setelah Dapat Mandat Golkar, Prof Lili Romli: Koalisi Masih Dinamis

BACA JUGA:Golkar DKI Jakarta terkait Pilkada: Zaki Iskandar Dapat Mandat, Airin di Banten, Ridwal Kamil Jawa Barat

Lebih lanjut, saat ditanya soal pemetaan politik di Tangerang Selatan, dia masih belum bisa menjelaskannya secara rinci. Justru dia menyebutkan bahwa dirinya masih melihat perkembangan politik hingga masa pendaftaran nanti.

"Kita lihat nanti perkembangan kira-kira sampai 22 Agustus siapa lagi kontestannya dari partai-partai. Yang lain kan belum semuanya, penjaringannya kan belum semua," kata Wali Kota Tangsel ini.

Adapun pada Pilkada 2024 kali ini, dia bersama Pilar Saga Ichsan akan mencalonkan melalui koalisi partai politik.

Pihaknya telah mendaftar di sejumlah partai politik, yaitu Partai Golkar, PDI Perjuangan, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selain tiga partai politik tersebut, dia juga berencana akan mengembalikan formulir pendaftaran Pilkada ke Partai Demokrat.

Artinya, pasangan petahanan ini juga akan mencalonkan lewat partai politik yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Kalau Golkar kan partai basis saya, PDIP sudah, PKB sudah, nanti mungkin akan kita kembalikan ke Demokrat. Kemudian ya itu dulu, yang lainkan belum buka penjaringan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: