Bakal Calon Gubernur Jakarta Zaki Iskandar Jalin Komunikasi ke Partai Politik

Bakal Calon Gubernur Jakarta Zaki Iskandar Jalin Komunikasi ke Partai Politik

Bakal Calon Gubernur Jakarta dari Partai Golkar Zaki Iskandar mengutarakan kesiapannya menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik.-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bakal calon gubernur untuk Pilkada Jakarta 2024, Ahmed Zaki Iskandar, berencana melakukan roadshow ke sejumlah partai politik.

Demikian dilakukan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta ini, untuk menjalin komunikasi dan membangun mitra politik menjelang Pilkada Jakarta.

Zaki mengisyaratkan, langkahnya membangun komunikasi politik dengan partai politik lain tersebut seiring proses konsolidasi internal di Partai Golkar tengah berjalan dengan baik. 

BACA JUGA:Ahmed Zaki Iskandar Minta Seluruh Bacakada Tetap Bekerja Sebelum Ada Surat Rekomendasi

BACA JUGA:Pilkada DKI Jakarta 2024, Zaki Iskandar Ungkap Kesiapan Golkar Koalisi Dengan Gerindra

"Saat ini konsolidasi internal sedang berjalan," ujar Eks anggota DPR RI dan Bupati Tangerang dua periode itu, kepada wartawan, Kamis 2 Mei 2024.

Sedangkan komunikasi dengan partai politik lain, disebutkan Zaki, sembari dimulai. 

"Saya juga hadir di undangan PKB, dan menjelang sore tadi (kemarin) menerima kunjungan silaturahmi dari PPP, DPW Jakarta," tambahnya. 

Adapun roadshow ke partai politik mitra dilanjutkan dalam waktu dekat. 

"Insya Allah kita juga akan roadshow ke partai politik mitra nanti, ini dalam rangka membangun komunikasi terlebih dahulu," katanya.

Menurut alumni Victoria University Australia angkatan 1996 itu, langkah silaturahmi politik menjadi kunci bagi partai Golkar dalam meraih dukungan untuk Pilkada Jakarta 2024.

BACA JUGA:Sukses Pilpres dan Pileg, Target Golkar DKI Jakarta Selanjutnya Usung Zaki sebagai Gubernur

BACA JUGA:Safari Ramadhan di Jaksel, Dukungan Bang Zaki Maju Pilkada 2024 Menguat

Diketahui, Partai Golkar untuk mengusung calon gubernur-wakil gubernur pada Pilkada Jakarta 2024 memerlukan koalisi partai politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: