KAI Service Ajak Pelanggan Donasi Rp 100 untuk Berbagi Kebahagiaan saat Idul Adha

KAI Service Ajak Pelanggan Donasi Rp 100 untuk Berbagi Kebahagiaan saat Idul Adha

KAI Service Ajak Pelanggan Donasi Rp 100 untuk Berbagi Kebahagiaan saat Idul Adha-KAI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam rangka merayakan momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, KAI Services menggelar kegiatan dengan tema 'Berbagi Kebahagiaan Idul Adha bersama Kuliner Kereta'. 

Dalam kesempatan ini, KAI Services mengajak para pelanggan Kuliner Kereta untuk melakukan donasi Rp. 100 dari setiap transaksi non cash di Kuliner Kereta. 

BACA JUGA:Penggunaan Toilet Ramah Lingkungan di Kereta Api, Fasilitas Nyaman dari KAI

BACA JUGA:Beroperasi Mulai 1 Mei, KA Lodaya Bandung-Solo Gunakan Rangkaian New Generation, Ini Keunggulannya

Nantinya hasil dari pengumpulan dana ini, akan dibelikan hewan qurban yang disembelih ketika perayaan Hari Raya Idul Adha yang tahun ini, yaitu pada 17 Juni 2024, dan akan dilaksanakan di Lampung, Tanjungkarang.

PYMT Direktur Utama KAI Services, Lies Permana Lestari, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu upaya meningkatkan engagement kepada pelanggan Restaurant On Train. 

Selain itu, Lies juga menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk berbagi kebaikan kepada kaum yang membutuhkan agar dapat menikmati hewan qurban di daerah mereka. 

"Untuk pelanggan yang melakukan transaksi non cash, akan disumbangkan Rp 100 untuk pembelian hewan qurban," ujar Lies dalam keterangan resminya pada Sabtu, 4 Mei 2024. 

BACA JUGA:KAI Angkut 15,7 Juta Ton Barang Selama Awal Tahun 2024

BACA JUGA:KAI Spill Cara Isi Bahan Bakar Kereta Api, Dijamin Gak Bikin Penasaran Lagi

Kegiatan ini, menurut Lies Permana Lestari menjadi wujud peran serta pelanggan. 

“Kegiatan Berbagi Kebahagiaan Idul Adha bersama Kuliner Kereta ini dapat mengasah kepekaan sosial, menjadi sumber inspirasi, menjaga kebersaman, dan sebagai bentuk spirit Corporate Social Responsibility,” ujar Lies. 

Lies menuturkan, untuk program donasi akan dilakukan mulai tanggal 4 Mei 2024 sampai 12 Juni 2024, setiap pelanggan yang melakukan pembayaran secara non cash dari pada periode tersebut maka Rp100 akan di donasikan untuk  program Idul Adha bersama Kuliner Kereta. 

Untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi non cash, akan diberikan E-Bill khusus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: