Dicky Candra Bersedia Jadi Saksi di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Dicky Candra Bersedia Jadi Saksi di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Mahalini Mualaf, Dicky Candra: Jawabannya Ada di Undang-Undang Perkawinan-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dicky Candra mengaku bersedia jika ditunjuk sebagai saksi dalam acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. 

Pasalnya, Dicky Candra mengatakan sudah menganggap Rizky Febian sebagai bagian dari keluarganya. Sang aktor mengaku pernikahan Rizky Febian akan digelar pada Jumat 10 Mei 2024.

BACA JUGA:Paman Sule Tegaskan Mahalini Sudah Mualaf!

BACA JUGA:Terungkap! Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Akan Gunakan Adat Sunda dan Bali

"Pada dasarnya saya sudah dianggap sebagai saudara, saya siap hadir sebagai tamu undangan atau (saksi), walaupun terakhir katanya akang jadi perwakilan sebagai keluarga," ucap Dicky Candra saat ditemui di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, dikutip pada Kamis 9 Mei 2024.

Lebih lanjut, Dicky Candra membongkar kalau prosesi akad pernikahan Rizky Febian dan Mahalini akan menggunakan syariat islam. 

Oleh karena itu, Dicky Candra berharap agar proses pernikahan berjalan dengan lancar.

"Karena Insya Allah akan diadakan akad nikah yang menggunakan syariat islam, tentunya harus diawal dengan bismillah doa-doa untuk penganten khususnya umumnya untuk keluarga," ujarnya.

BACA JUGA:Dicky Candra Beberkan Momen Acara Pengajian Jelang Nikah Rizky Febian dan Mahalini, Penuh Tangisan Kebahagiaan

BACA JUGA:Mahalini Mualaf, Dicky Candra: Jawabannya Ada di Undang-Undang Perkawinan

Sementara pada rangkaian acara pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, kata Dicky Candra akan dihadiri oleh beberapa teman-teman artis yang dekat dengan Sule saja. Sebab, Dicky mengaku acara tersebut tidak digelar secara meriah.

"Dari temen-temen artis, masih temen-temennya kang Sule yang dihadirkan dan yang diundang, karena memang gak yang besar-besaran doang kok gak sampai gimana gimana," kata Dicky.

"Sifatnya lebih ke keluarga aja dan penuh dengan keharuan, jadi temen-temen artis tidak terlalu banyak hadir sementara ini, yang penting selametan berjalan dengan lancar, tapi nanti pada saat resepsi mungkin akan datang," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: