Ustaz Maulana Bocorkan Rangkaian Acara dan Suasana Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini: Alhamdulillah Syahdu

Ustaz Maulana Bocorkan Rangkaian Acara dan Suasana Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini: Alhamdulillah Syahdu

Ustaz Maulana salah satu figur publik yang hadir pada acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan Jumat 10 Mei 2024.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ustaz Maulana salah satu figur publik yang hadir pada acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan Jumat 10 Mei 2024.

Ustaz yang identik dengan slogan 'Jemaah oh Jemaah, Alhamdulillah' itu mengungkapkan seluruh rangkaian acara serta suasana akad nikah Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Ustaz Maulana mengatakan bahwa yang menjadi saksi pada akad nikah Rizky Febian dan Mahalini ialah mantan wakil Bupati Purawakarta, Dedi Mulyadi.

BACA JUGA:Sosok Pria Ajak Conten Creator Korea Main ke Hotelnya Dibongkar Netizen: Kepala Kantor di Kolaka

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Bioetanol sebagai Bahan Bakar, Pengguna Kendaraan Wajib Tahu!

"Di dalam itu sebagaimana biasanya memakai adat Sunda Masya Allah tabarakallah ada dua rombongan keluarga, di sisi kanan itubada keluarga Iky, kang Sule, kang Dicky, kang Eddy ada sebagai perwakilan dari orang tua," ucap Ustadz Maulana, dikutip Jumat 10 Mei 2024.

"Kang Dicky sebagai perwakilan keluarga laki-laki, kang Dedi sebagai saksinya dan keluarga mempelai perempuan juga ada dan kalo dari keluarga mempelai perempuan memakai adat Bali," tuturnya.

Lebih lanjut, Ustaz Maulana menjelaskan prosesi akad nikah Rizky Febian dan Mahalini diawali pengantaran hingga ijab qobul berjalan dengan lancar. Bahkan, Iky sapaan akrab Rizky Febian hanya satu kali ucap ijab qobul.

BACA JUGA:Ini BBM yang Dijual SPBU Pertamina Beserta Harga Terbarunya, Ada Bioetanol Pengganti Pertalite

BACA JUGA:Rektor Unri Resmi Cabut Laporan Mahasiswa Kritik UKT, Begini Tindak Lanjut Kemendikbudristek

"Dan alhamdulillah di dalam itu ada pengantaran dulu, serah terima, kemudian akad nikah berjalan lancar, cuma satu kali ucapan selesai dan Alhamdulillah," tutur Ustaz Maulana.

Adapun suasana ijab qobul Rizky Febian dan Mahalini kata Ustaz Maulana berjalan dengan syahdu. Lalu, Rizky Febian dan Mahalini juga terlihat sangat bahagia.

"Suasana di dalam Alhamdulillah ya tenang-tenang aja syahdu karena diawali dengan pembacaan al quran kemudian yang nangis itu neneknya Iky. Kemudian Iky dan Mahalini Alhamdulillah bahagia artinya haru sekarang sungkeman," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: