Heboh Film Vina Sebelum 7 Hari: Artis Tak Kuat Melihatnya hingga Keluarga Korban Didatangi Orang Misterius

Heboh Film Vina Sebelum 7 Hari: Artis Tak Kuat Melihatnya hingga Keluarga Korban Didatangi Orang Misterius

Film Vina: Sebelum 7 Hari tembus 5 juta penonton-Instagram @deecompany_official-

Melalui YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Selasa, 14 Mei 2024, keluarga Vina mencoba mengulas kembali kematian dari almarhumah Vina di Cirebon pada delapan tahun yang lalu.

Dari cerita tersebut, orang tua dan kakak Vina mengaku jika ada pihak yang merasa tak nyaman ketika pembuatan sampai penayangan film ini kembali menceritakan kejadian sadis tersebut.

Menurut Marliana (33) kakak dari Vina ini juga bercerita jika keluarganya sempat ketakutan karena didatangi oleh orang misterius selama proses syuting berlangsung.

BACA JUGA:Anak 13 Tahun di Cirebon Depresi Berat Usai Sang Ibu Menjual HPnya, Sampai Putus Sekolah

BACA JUGA:Heboh Bule Ritual Erotis di Bali hingga Bikin Sandiaga Uno Berang: Mencoreng Imej Destinasi Wisata

"Sempet ada ketakutan juga. Karena memang waktu syuting itu, ada yang dateng. Dari salah satu, apa ya..” kata Marliana yang dikutip pada Kamis, 15 Mei 2024.

Keluarga almarhumah Vina ini mengatakan ada pihak yang tidak ingin film tersebut tayang, karena akan memberikan dampak buruk bagi citra seseorang atau instansi tertentu.

“Ngapain dibikin film? Itu bikin nama jelek,” terang kakaknya Vina ketika menyampaikan apa yang dikatakan orang misterius saat meneror keluarganya.

Akan tetapi, keluarga Vina merasa tidak melakukan hal yang salah. Karena itulah mereka tetap melanjutkan film yang disutradarai Anggy Umbara.

“Saya bilang, saya nggak bikin nama jelek. Saya bicara sebenarnya. Jelek di mana saya bilang?," ujarnya.

BACA JUGA:Viral! Beredar Video Detik-Detik Kecelakaan Bus Subang saat Korban Live TikTok: Bentar Ya Guys Gue Kecelakaan!

BACA JUGA:Viral Rekaman CCTV Pasangan Sesama Jenis Mesum di Masjid, Warganet: Nggak Waras

Bahkan, dengan jujur Marliana mengatakan jika dirinya berbicara apa adanya, tidak dikurangi dan tidak dilebihkan apapun.

"Kalau nggak mau dinilai jelek, ya tunjukin dong pelakunya siapa," tegas Marliana.

Namun, untungnya keluarga mendiang Vina tidak sampai diteror lebih jauh oleh orang misterius yang sempat datang ke tempat syuting film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: