Cek Lokasi Pertemuan Antar Parlemen di WWF 2024, Puan: Persiapan Sudah 98%

Cek Lokasi Pertemuan Antar Parlemen di WWF 2024, Puan: Persiapan Sudah 98%

Ketua DPR RI Cek kesiapan venue Pertemuan Parlemen Dunia dalam rangkaian World Water Forum ke-10 di Bali, di mana DPR RI bersama Inter-Parliamentary Union (IPU) di Bali-Dok. Puan Maharani-

“Air menjadi hal yang sangat penting bagi kehidupan ke depan. Mengatasi permasalahan air tidak hanya bisa dilakukan hanya oleh Parlemen, tapi harus menjadi komitmen dan gotong royong antara Parlemen, Pemerintah, organisasi internasional, dan tentu saja masyarakat dunia,” terangnya.

Puan berharap, kerja bersama semua stakeholder dapat berjalan dengan baik sehingga bisa menghasilkan manfaat untuk seluruh manusia di dunia.

Dalam mengatasi krisis air, kata Puan, salah satu yang bisa dilakukan adalah bagaimana pemangku kebijakan mengakomodir berbagai hal yang diperlukan, khususnya anggaran.

"Bagaimana anggaran yang akan diberikan terkait dengan masalah air ini bisa lebih banyak. Dan concern anggaran ini bukan hanya diberikan oleh parlemen, tapi juga pemerintah dan organisasi internasional. Ini harus dilakukan dengan konkret,” tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: