Israel Bakar Pengungsi Rafah Hidup-hidup

Israel Bakar Pengungsi Rafah Hidup-hidup

Israel bakar pengungsi Rafah hidup-hidup dan terlihat pengungsi yang selamat mencoba untuk melakukan evokuasi korban.-tangkapan layar X@Megatron_ron-

JAKARTA, DISWAY.IDIsrael terus melakukan penyerangan di camp pengungsian Rafah hingga Minggu 27 Mei 2024 dini hari.

Dalam sebuah perangannya, Israel bakar pengungsi Rafah hidup-hidup dan terlihat pengungsi yang selamat mencoba untuk melakukan evokuasi korban.

Terlihat salah satu korban yang telah terbakar ditarik keluar dari kobaran api oleh para pengungsi yang berhasil selamat dalam penyerangan itu.

BACA JUGA:Mengejutkan! Pep Guardiola Putuskan Pergi dari Manchester City Musim Panas 2025

BACA JUGA:Pernyataan Berbeda Saka Tatal Dibongkar Netizen, Antara SPBU dan ke Bengkel

Penyarangan yang dilakukan oleh Israel menggunakan pesawat udara menyasar tenda-tenda pengunsi di Rafah. 

Hingga saat ini dikabarkan sebanyak 35 pengungsi Palestina tewas akibat serangan yang membakar tenda pengungsi yang terledak di wilayah Barat Laut Rafah.

Dilaporkan bahwa korban pengungsi yang menjadi korban terdiri dari wanita dan anak-anak serta orang tua yang tengah beristiharat dalam tendanya.

BACA JUGA: Witan Sulaiman Tiba di Tanah Suci, di Depan Kakbah Doakan Timnas Lolos Piala Dunia

BACA JUGA:Detik-Detik 12 Orang di Pesawat Qatar Airways Luka-Luka saat Turbulensi, Penumpang Terbentur, Makanan Beterbangan

Para pengungsi lainnya mencoba untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya sembari mencari korban yang terbakar hidup-hidup di kamp pengungsian tersebut.

Dari video yang dilansir Aljazeera terlihat beberapa pengungsi lainnya menyirampak air menggunakan ember untuk memadamkan api.

“Terlihat pemandangan yang mengerikan di camp pengungsian di Barat Laut Rafah setelah penyerangan yang dilakukan pesawat udara Israel,” tulis laporan tersebut.

BACA JUGA:Lagi! 12 Orang Luka-Luka saat Turbulensi, Kali Ini Pesawat Qatar Airways

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: