Klaim Tak Ada Mahar Politik, Willy Aditya: Pertahana NasDem Akan Jadi Prioritas

Klaim Tak Ada Mahar Politik, Willy Aditya: Pertahana NasDem Akan Jadi Prioritas

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah kader terbaik untuk maju di Pilkada Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Barat (Jabar).--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya mengklaim, tidak ada mahar politik untuk para calon yang ingin mendaftar dan maju Pilkada lewat Partai NasDem.

Dia menambahkan bahwa Partai NasDem justru lebih memilih melanjutkan tradisi politiknya yang tanpa mahar dengan cara memprioritaskan pertahana NasDem yang ada di beberapa daerah.

BACA JUGA:6 Kader Nasdem Ini Dapat Surat Rekomendasi Maju Pilkada 2024

BACA JUGA:Jelang Pilkada 2024, Nasdem Berikan 6 Surat Rekomendasi untuk Kader Terbaiknya

"Petahana NasDem yang akan menjadi prioritas. Teman-teman bisa cek, bagaimana NasDem melanjutkan tradisi politik tanpa maharnya," ujar Willy Aditya di Kantor DPP Partai Nasdem, Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Mei 2024.

Lebih lanjut, Willy Aditya juga menegaskan, tidak ada biaya pendaftaran untuk masyarakat yang ingin maju sebagai kepala daerah melalui partai politik yang diketuai oleh Surya Paloh itu.

"Jangan kan mahar, beli materai saja itu dibelikan NasDem. Pendaftaran juga, tidak ada biaya ambil formulir dan pengembalian formulir tidak ada. Ini hebatnya partai NasDem ini," imbuhnya.

BACA JUGA:NasDem, PDIP, dan PKS, Siap Kolaborasi Usung Anies Baswedan Maju di Pilgub Jakarta?

BACA JUGA:Usai Sowan ke PKS, Golkar akan Dekati Demokrat dan NasDem di Pilkada DKI 2024

Diketahui sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh memberikan surat rekomendasi untuk enam bakal calon kepala daerah.

Enam bakal calon kepala daerah ini merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Nasdem serta diminta mempersiapkan diri untuk mengikuti Pilkada 2024 mendatang di beberapa daerah.

"Pada hari ini tanggal 28 Mei 2024, Partai Nasdem memberikan surat rekomendasi kepada kader-kader terbaiknya untuk segera siap melakukan Pilkada pada November 2024 nanti," kata Prananda Surya Paloh.

BACA JUGA:Zulhas Minta Masyarakat Jangan Baper Usai PKB dan NasDem Dukung Prabowo

BACA JUGA:KPK Sita Bangunan Milik Bupati Nonaktif Labuhan Batu yang Dijadikan Kantor DPP Nasdem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: