Klaim Tak Ada Mahar Politik, Willy Aditya: Pertahana NasDem Akan Jadi Prioritas

Klaim Tak Ada Mahar Politik, Willy Aditya: Pertahana NasDem Akan Jadi Prioritas

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan sejumlah kader terbaik untuk maju di Pilkada Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Barat (Jabar).--

Dengan memberikan surat rekomendasi, Prananda pun berharap kepada keenam kader terbaiknya itu bisa melaksanakan tugasnya, baik itu ditingkat Provinsi maupun kabupaten/kota.

"Semoga amanah dalam menjalankan tugas baik dari tingkat Provinsi maupun tingkat kabupaten kota," imbuhnya.

Adapun keenam kader terbaiknya yang mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem, yaitu Calon Wali Kota Banca Aceh, Teuku Irwan Djohan; Calon Gubernur Papua Pegunungan, Befa Yogibalom.

Kemudian, juga ada Calon Bupati Dumai, Paisal; Calon Wali Kota Jayapura, Jhony Banua Rouw; Bupati bangka barat - Sukirman dan Calon Gubernur Pertahanan di Papua Barat, Dominggus Mandacan.

BACA JUGA:Anies Baswedan Pertimbangkan Istirahat dari Politik Meskipun Dibuka Peluang oleh NasDem

BACA JUGA:Bukan Anies, Ternyata Ahmad Sahroni Diprioritaskan Internal Nasdem untuk Maju Pilgub DKI Jakarta

Lebih lanjut, Prananda Surya Paloh pun membeberkan alasan pihaknya memilih keenam kader tersebut. Dia mengatakan bahwa mereka memiliki kinerja yang baik, bahkan beberapa ya merupakan pertahana.

Begitu pula dengan elektabilitas keenam kader tersebut. Berdasarkan survei, kata Prananda, elektabilitas mereka berada di atas 65 persen.

"Kebanyakan dari mereka sudah menjadi petahana, dan kinerjanya sudah tidak usah diragukan lagi, dan yang terpenting bisa dilihat mungkin dari berapa prestasi yang mereka miliki," kata Prananda Surya Paloh.

"Saya tidak punya data statistik yang akurat memberikan kepada teman-teman tetapi saya yakin dalam polling survei juga mereka ada di atas angka 65 persen," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: