Rocky Gerung Sebut Bahlil Menipu Izinkan Ormas Pegang IUP Tambang: Tukang Bakso Juga Berhak Dong!

Rocky Gerung Sebut Bahlil Menipu Izinkan Ormas Pegang IUP Tambang: Tukang Bakso Juga Berhak Dong!

Rocky Gerung Sebut Bahlil Pakai Ormas Keagamaan Demi Kepentingan Jaringannya: Ini Penipuan!-Rocky Gerung Official-YouTube Channel

BACA JUGA:Rocky Gerung Menduga Kasus Korupsi Timah Ada Peran 'Para Bintang': Jangan Disembunyikan!

Rocky Gerung menilai Bahlil Lahadalia sangat cerdik meligat peluang keuntungan untuk memperlebar jaringan di pertambangan.

Ia menganggap sudah ada banyak ormas yang sudah menyiapkan proposal sekaligus berkonsultasi dengan Bahlil.

"Jadi enggak jelas juga itu apa sih yang dimaksud dengan pendukung, kalau versi Bahlil tentu di kepalanya sudah dipersiapkan tanpa keraguan dia mengatakan itu gampang, kalian pegang izin gua yang ngerjain bisnisnya, kira-kira begitu," tegasnya.

Sebelumnya Rocky Gerung bingung kepada Presiden Jokowi yang mau bagi-bagi jatah tambang kepada para ormas keagamaan di Indonesia.

BACA JUGA:Usai Diangkat Jadi Plt Otorita IKN, Ini Tugas dari Menteri PUPR Basuki

Bahlil kabarnya sedang mempersiapkan untuk bagi-bagi lahan IUP Tambang kepada ormas keagamaan di Indonesia.

Akan tetapi banyak orang bertanya-tanya, karena mengelola tambang itu harus ditangani oleh seorang profesional yang sudah mengerti di bidang dan ahlinya.

Pengalaman tentu saja sangat dibutuhkan untuk dapat mengelola tambang negara, apakah ormas cukup mengerti dan paham soal itu?

"Ormas keagamaan itu tugasnya untuk berdoa supaya negeri ini makmur sentosa, bukan menunggu tetesan uang dari negera atau dari korporasi kan," ujar Rocky Gerung, dikutip dari kanal YouTube pribadinya pada Minggu, 2 Juni 2024.

BACA JUGA:Keluarga Suami yang Istrinya Berhubungan Badan dengan Anak Kandung Diancam

"Jadi salah sekali kan, sudah jauh menyimpang begitu ada uang lalu semua ormas itu menganggap ini adalah rezeki buat dia, itu dia enggak tahu bahwa rezeki itu memperburuk distribusi ekonomi kita karena ormas itu akan memonopoli itu, terutama pimpinan-pimpinan pusatnya," tambahnya.

Akan tetapi Rocky Gerung menilai lain juga tujuannya apabila IUP Tambang dijalankan oleh kaum yang sudah profesional.

Dengan demikian akuntansinya jelas, efektivitas tetesannya jelas, kemampuan dari sang profesional untuk menanamkan modal ke tempat-tempat yang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: