Maknai Usia Baru Jakarta, Heru Budi: Wujudkan Jakarta Kota Global Berjuta Pesona

Maknai Usia Baru Jakarta, Heru Budi: Wujudkan Jakarta Kota Global Berjuta Pesona

Maknai Usia Baru Jakarta, Heru Budi: Wujudkan Jakarta Kota Global Berjuta Pesona-Disway/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono resmi membuka event Festival Jakarta Great Sale (FJS) dan Jakarta Kreatif Festival (Jakreatifest) pada Kamis, 6 Juni 2024 di Atrium Mall Kota Kasablanka.

Heru menyampaikan, untuk menyambut HUT Jakarta di bulan Juni nanti, Dia mengajak untuk memaknai usia baru Jakarta sebagai momentum untuk berkontribusi terhadap perekonomian Jakarta.

BACA JUGA:Menkes Budi Gunadi Temui Heru Budi, Bahas Revitalisasi 3 Rumah Sakit di Jakarta

BACA JUGA:Ada Logo Pemprov DKI di Poster Budi-Kaesang, Begini Respons Heru Budi

Hal itu dicanangkan untuk mewujudkan Jakarta sebagai Kota Global berjuta pesona

Dalam sambutannya, Heru Budi tidak berbicara banyak. Melainkan hanya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan.

Menariknya, Heru sempat memberikan pantun yang membuat orang disekitarnya bertepuk tangan.

"Sore-sore, lari di Senayan. Pulangnya naik PJ Corridor 4. Nyok bapak ibu sekalian, kita belanja di Jakarta Great Sale 2024," ucap Heru sambil tersenyum.

BACA JUGA:Heru Budi Pastikan HUT RI ke-79 Tetap Digelar di IKN

BACA JUGA:Heru Budi Terkejut Soal Wacana Tiang Monorail Bakal Dibongkar: Info Dari Mana?

Kendati demikian, mantan Walikota Jakarta Utara itu optimis dengan kedua pagelaran tersebut untuk menumbuhkan perekonomian di Jakarta.

"Terima kasih kepada seluruh para pemangku kepentingan yang telah memberikan dorongan semangat terhadap kegiatan perekonomian di Jakarta sehingga masyarakat bisa meluangkan waktu untuk berbelanja,di Mall" ujar Heru Budi.

Lebih lanjut, Heru mengatakan, di Jakarta sendiri terdapat puluhan Mall yang diharapkan bisa menjadi destinasi wisata belanja masyarakat.

"94 mall ya? mohon maaf saya tidak bisa keliling ke 94 ke mall itu, mungkin hanya 1-2. Saya mau belanja tapi tidak ada waktunya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: