1 Tahun Beam Mobilitas Hadir di Kampus UI, Sukses Ubah Pola Berkendara Sivitas Akademika

1 Tahun Beam Mobilitas Hadir di Kampus UI, Sukses Ubah Pola Berkendara Sivitas Akademika

Ilustrasi penyewaan sepeda listrik Beam-dom Beam-

Sementara pada akhir pekan, pengguna lebih banyak memanfaatkan layanan untuk keperluan rekreasi, seperti olahraga. 

Ini juga selaras dengan tujuan utamanya di Universitas Indonesia, armada Beam memang merupakan feeder bagi para commuter untuk melakukan perjalanan dari lokasi transportasi umum, seperti stasiun menuju area fakultas dan sebaliknya,” tambah Ricky. 

Prestasi ini juga sejalan dengan upaya UI dalam memenuhi Green Matrix, sebuah inisiatif kampus hijau yang mendorong penggunaan transportasi berkelanjutan dan ramah lingkungan. 

Beam Mobility dengan bangga menjadi bagian dari solusi mobilitas hijau di kampus dan akan terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat. 

BACA JUGA:Daftar 10 PTN Terbaik di Indonesia Menurut 5 Lembaga Internasional, Kampus UI Mendominasi

BACA JUGA:Gowes di Madinah Pakai Sepeda Listrik, Sewa Rp 200 RIbu Seminggu

Direktur Kerja Sama UI, Dr. Toto Pranoto, S.E., M.M menyebutkan, “Setelah hampir satu tahun berkolaborasi dengan Beam Mobility, kami melihat dampak signifikan dari tren mobilitas para sivitas akademika di lingkungan kampus menjadi lebih mudah dan nyaman."

"Dan hal ini tentu saja sejalan dengan Upaya Green Metric kami guna menghadirkan lingkungan kampus yang lebih bersih, aman, menyenangkan dan minim polusi," imbuhnya.

Di Indonesia, Beam Mobility telah hadir di beberapa kawasan edukasi lainnya seperti Unpad dan Universitas Telkom, hingga kawasan pemukiman seperti di Bintaro, Jababeka, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, BSD dan beberapa kawasan pemukiman lainnya. 

Beam Mobility telah mengoperasikan layanan berbagi skuter dan sepeda elektrik di lebih dari 60 kota di Australia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand, Korea, Turki, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait