Air New Zealand Lebarkan Sayap Penerbangan Sepanjang Tahun dari Bali

Air New Zealand Lebarkan Sayap Penerbangan Sepanjang Tahun dari Bali

Air New Zealand Mulai Membuka Penerbangan Sepanjang Tahun dari Bali---Dok. Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Wisatawan sekarang sudah bisa memesan penerbangan sepanjang tahun langsung ke salah satu destinasi liburan paling indah di dunia dengan cara yang sangat mudah.

Hal itu karena adanya perluasan layanan dari Auckland oleh Air New Zealand, maskapai penerbangan utama dari Selandia Baru.

Dengan demikian bisa memungkinkan wisatawan untuk dapat mengunjungi destinasi ini di berbagai musim untuk pertama kalinya.

Untuk merayakan penerbangan sepanjang tahun ini, Air New Zealand menawarkan harga promosi khusus ke Auckland dan destinasi lain di Selandia Baru, mulai dari IDR 11,389,500.*

BACA JUGA:China Kembali Dapatkan Tawaran Investasi di Indonesia, Kali Ini Transportasi di Kota Bandung dan IKN

Imogen Thornton, Head of South and South East Asia Air New Zealand, mengatakan bahwa langkah untuk menyediakan opsi penerbangan sepanjang tahun ini merupakan bukti popularitas Selandia Baru sebagai destinasi wisata yang digemari oleh wisatawan.

"Dengan lebih dari 800 kursi yang tersedia ke Auckland setiap minggunya antara Bulan November dan Februari, kini wisatawan memiliki lebih banyak pilihan untuk menjelajahi berbagai kota di Selandia Baru dan semua keindahan yang ditawarkan."

Wisatawan dapat terbang langsung dari Bali ke Auckland kapan saja sepanjang tahun, sehingga memberikan mereka kesempatan untuk dapat menikmati seni, budaya, atau perjalanan darat yang indah di seluruh negeri. Mereka juga dapat terhubung ke 19 destinasi domestik Air New Zealand lainnya di luar Auckland untuk menjelajahi semua yang ditawarkan oleh Selandia Baru.

Untuk lebih jelasnya, informasi mengenai Selandia Baru dapat ditemukan disini.

BACA JUGA:Pesan Dibalik Lagu 'Sisa Rasa' Mahalini yang Sempat Hits di TikTok, Begini Liriknya

Informasi mengenai Servis Air New Zealand’s dan Auckland:

● April hingga akhir Oktober – antara lima hingga tujuh penerbangan per minggu

● November hingga pertengahan Februari – tiga penerbangan per minggu

● Pertengahan Februari hingga akhir Maret – dua penerbangan per minggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: