Syifa Hadju Umumkan Putus Hubungan dari Rizky Nazar, Tegaskan Bukan Karena Salshabilla Adriani

Syifa Hadju Umumkan Putus Hubungan dari Rizky Nazar, Tegaskan Bukan Karena Salshabilla Adriani

Syifa Hadju secara resmi mengumumkan kalau dirinya kini sudah memutuskan hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Syifa Hadju secara resmi mengumumkan kalau dirinya kini sudah memutuskan hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar.

Kabar Syifa Hadju putus dengan Rizky Nazar dibagikan lewat unggahan di akun close friend Instagramnya.

Pada keterangannya, Syifa Hadju mengaku sudah putus hubungan dengan Rizky Nazar beberapa minggu yang lalu. 

Syifa Hadju menegaskan kalau kandasnya hubungan asmara dengan Rizky Nazar bukan karena kehadiran orang ketiga dan Salshabilla Adriani.

BACA JUGA:Kebohongan Keluarga Vina Cirebon Dibongkar Mantan Kuasa Hukum: Saya Binggung Ngaku Tidak Ada Kuasa Hukum

BACA JUGA:Pepesan Kosong Ancaman Egianus Kagoya, 2 Bulan Sudah Batas Waktu untuk Philip Mark Mehrtens

"Hai temen-temen exclusive ku! Sebenernya tadinya aku gak ingin tulis kayak begini tapi biar gak jadi berita negatif nantinya aku mau coba untuk jelasin khusus ke kalian semua yaa disini mengenai apa yang terjadi," kata Syifa dikutip Selasa 11 Juni 2024.

"Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan. Dan tidak bukan karena orang ketiga kok," sambungnya.

BACA JUGA:Bahlil Akui Tak Pernah Bahas Masuknya Starlink ke Indonesia, Pegawainya yang Terdaftar Hanya 3 Orang

BACA JUGA:Protes Bahlil Dijawab Santai oleh Pimpinan Rapat Kerja Komisi VI DPR RI: Suara Kencangnya Harusnya di Rapat Kabinet Bukan di Sini

Syifa Hadju tidak mau memaparkan penyebab putusnya hubungan dengan Rizky Nazar. Terutama soal Salshabilla Adriani yang digadang-gadang jadi orang ketiga.

"Aku cuma gak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalo aku gak jelasin. Tapi kenapa aku gak post di publik karena menurutku akan terlalu besar dan kemana mana," kata Syifa.

"Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasiku dan yang bersangkutan saja ya. Aku berharap gak ada yang salah-salahan atau menjatuhkan siapapun nantinya disini dari kalian," sambungnya.

BACA JUGA:Respons Ketua KPK Soal Sindiran Luhut Mengenai OTT yang Disebut Kampungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: