Habiburokhman 'Tantang' Balik Mahfud MD Soal Dugaan Kasus Vina Selesai 7 Hari: Pak Mahfud...

Habiburokhman 'Tantang' Balik Mahfud MD Soal Dugaan Kasus Vina Selesai 7 Hari: Pak Mahfud...

Habiburokhman Balas 'Tantangan' Mahfud MD Soal Kasus Vina Selesai 7 Hari: Pak Mahfud...-Tangkap Layar-Kompas TV

JAKARTA, DISWAY.ID - Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman menjawab tantangan yang diberikan Mahfud MD di akun media sosial Twitter X pribadinya.

Diketahui Mahfud MD 'menantang' Habiburokhman untuk membuktikan dirinya berbicara tentang kasus Vina Cirebon bisa diselesaikan hanya dalam waktu 7 hari saja.

Mahfud MD ingin Habiburokhman membuktikan, kapan dan dimana dirinya mengucap untuk dapat menuntaskan kasus Vina Cirebon 7 har saja.

Bahkan Mahfud MD berani mentransfer uang senilai Rp100 juta apabila Habiburokhman mampu membuktikannya secara jelas dan sah.

BACA JUGA:

Akan tetapi Habiburokhman baru-baru ini membalas tantangan tersebut, dengan secara tersirat menyebut dirinya tidak pernah mengatakan bahwa Mahfud MD berucap soal kasus Vina Cirebon dapat selesai 7 hari.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra itu malah memberikan tantangan balik kepada Mahfud MD untuk membuktikan perkataannya yang dianggap menyebut Mahfud MD dapat menangani kasus Vina Cirebon hanya dalam waktu 7 hari saja.

Hal itu dilontarkan oleh Habiburokhman kalau dirinya memang tidak mengatakan seperti itu karena ia hanya menjawab pertanyaan dari awak media yang menanyakan pertanyaan itu kepadanya.


Habiburokhman Balas Cuitan Mahfud MD di Twitter X--dpr.go.id

"Pak Mahfud, Tolong Tunjukkan kapan dan dimana saya bilang “Pak Mahfud bilang kasus Vina bisa selesai 7 hari"," balas Habiburokhman di akun X @habiburokhman, dikutip pada Kamis, 13 Juni 2024.

BACA JUGA:

Habiburokhman juga menunggah gambar berisi tangkapan layar dari cuitan Mahfud MD yang memberikan tantangan kepadanya pada Rabu, 12 Juni 2024.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya Habiburokhman menjawab pertanyaan soal Mahfud MD yang diduga menyebut bisa menyelesaikan kasus Vina Cirebon selama 7 hari saja.

Ketika ditanyai soal dugaan ucapan Mahfud MD itu, seorang Habiburokhman menilai hal itu hanyalah omong kosong saja yang tidak mungkin bisa dinuktikan secara fakta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: