Mahfud MD Siap Bertaruh dengan Habiburrokhman Soal Kasus Vina 'Bisa Selesai 7 Hari': Saya Bayar Rp100 Juta!

Mahfud MD Siap Bertaruh dengan Habiburrokhman Soal Kasus Vina 'Bisa Selesai 7 Hari': Saya Bayar Rp100 Juta!

Mahfud MD Siap Bertaruh dengan Habiburrokhman Soal Kasus Vina 'Bisa Selesai 7 Hari': Tunjuk Bukti Saya Bayar Rp100 Juta!---Dok. Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Mahfud MD berani bersumpah di hadapan Habiburokhman bahwa ia tidak pernah mengucapkan kasus Vina Cirebon akan selesai dalam waktu 7 hari saja.

Bahkan Mahfud MD siap bertaruh uang apabila Habiburokhman mampu membuktikan ucapannya tersebut.

Jadi awalnya anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Habiburokhman memberikan respons terhadap pernyataan Mahfud MD soal kasus dugaan pembunuhan Vina Cirebon.

Dari berita yang tersebar Mahfud MD bilang kasus Vina Cirebon sekarang sudah bisa diselesaikan hanya dalam waktu 7 hari kerja saja.

BACA JUGA:Mahfud MD Sebut Ada Permainan Jahat di Kasus Vina Cirebon, Begini Respons Tim Hotman 911

Dalam pernyataan yang direspons itu Habiburokhman merasa yakin bahwasannya tidaklah mungkin kasus Vina Cirebon bisa tuntas dengan waktu singkat.

Bahkan Habiburokhman menilai ucapan Mahfud MD itu hanyalah sebuah omong kosong belaka yang tak akan bisa dibuktikan kebenarannya.

"Itu cuma Omong kosong dari Pak Mahfud, sudah game over dia, jangan banyak komentar lagi,” ungkap Habiburokhman saat ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta pada Rabu, 12 Juni 2024.

Lantaran tidak percaya, lantas Habiburokhman menyarankan agar kasus Vina Cirebon bisa segera dilakukan peninjauan kembali.

BACA JUGA:Kesabaran Bung Towel Habis Usai Dilempar Botol Saat Nobar Timnas: Tuhan Bersama Hambanya yang Tersudut!

Hanya saja kasus Vina Cirebon bisa saja dilakukan peninjauan kembali asalkan sudah ditemukan bukti baru yang semakin memperkuat fakta kasus.

"Kalau itu memang ada perkembangan bukti-bukti baru, karena yang namanya peninjauan kembali silakan saja ditempuh," ungkapnya.

"Selama ini kan sudah ada putusan yang berkekuatan hukum, kalau itu belum diubah, belum ada novum juga yang diajukan untuk merubahnya maka itulah yang harus kita pedomani," lanjut Habiburokhman. 

Merasa tidak memberikan pernyataan seperti itu, Mahfud MD lantas meminta Habiburokhman untuk membuktikan ucapan soal kasus Vina Cirebon dapat selesai dalam 7 hari itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: