Akrobatik Flying Trapeze dari The Nikolaevs Pukau Penonton di PIM, Padukan dengan Budaya Lokal

Akrobatik Flying Trapeze dari The Nikolaevs Pukau Penonton di PIM, Padukan dengan Budaya Lokal

Akrobatik Flying Trapeze dari The Nikolaevs Pukau Penonton di PIM, Padukan dengan Budaya Lokal-disway.id/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Menyambut libur sekolah serta merayakan Hari Raya Idul Adha, Pondok Indah Mall (PIM) menghadirkan pertunjukkan akrobatik kelas dunia yaitu Flying Trapeze.

Pertunjukkan akrobatik kelas dunia, Flying Trapeze dibawakan oleh tim yang terdiri dari enam atlet kelas dunia The Nikolaevs

Dibawakan oleh tim atlet kelas dunia The Nikolaevs, pertunjukan sirkus akrobatik ini sukses menghibur para pengunjung yang hadir di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, pada Minggu 17 Juni 2024.

BACA JUGA:Ibu Lecehkan Anaknya di Bekasi, Bakal Dicek Kejiwaannya

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca Hari Ini di Wilayah Jakarta Selasa, 18 Juni 2024: Satu Titik Hujan

Sepanjang pertunjukkan, sorak sorai penonton terus menghiasi penampilan akrobatik yang dibawakan oleh The Nikolaevs.

"Jarang-jarang kita bisa nonton pertunjukkan kayak gini, apalagi bisa nonton sirkus dari mall. Tapi setiap tahun PIM memang selalu ngadain pertunjukkan kayak gini, jadi mungkin yang sering dateng juga udah nungguin acara kayak begini lagi," ujar Ratna, salah satu pengunjung Pondok Indah Mall saat ditemui oleh Disway pada Minggu (16/06).

Ratna sendiri mengetahui event di PIM 2 ini dari IG pondok Indah.

"Kebetulan libur sekolah juga jadi bisa ajak anak-anak lihat pertunjukan dan kulineran" ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu menurut Ketua Tim The Nikolaevs, Mayya Nikolavea, pertunjukkan sirkus akrobatik ini merupakan atraksi yang membutuhkan latihan khusus karena menyangkut keselamatan pemainnya. 

BACA JUGA:Jakarta Fair 2024 Jadi Ajang Berburu Produk Kecantikan

BACA JUGA:Tampung Inspirasi Seniman, Taman Mini Indonesia Indah Gandeng Mahasiswa ITB Bikin Pameran Seni

Mayya sendiri mengatakan bahwa menjaga keselamatan enam pemain The Nikolaevs lainnya bukanlah hal yang mudah, apalagi tahun ini tim mereka akan menampilkan pertunjukan yang berbeda dengan menyertakan Indonesian Heritage Dance sebagai pembuka.

"Kali ini kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menggunakan 4 platform," Jelas Mayya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: