Hotman Paris Kasih Rp70 M Jika Ada yang Bisa Buktikan Dirinya Terima Suap Rp7 M dari Bupati Cirebon

Hotman Paris Kasih Rp70 M Jika Ada yang Bisa Buktikan Dirinya Terima Suap Rp7 M dari Bupati Cirebon

Hotman Paris dengan lantang membantah kabar kalau dirinya menerima suap Rp7 miliar dari Bupati Cirebon dan akan beri uang Rp70 M jika ada yang bisa membuktikannya.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hotman Paris dibuat kesal dengan beredarnya berita mengenai dirinya ikut menerima aliran dana sebesar Rp7 miliar dari Bupati Cirebon, di mana informasi tersebut didapat dari media sosial.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Hotman Paris kasih Rp70 M jika ada yang bisa buktikan dirinya terima suap Rp7 M dari Bupati Cirebon.

"Selamat kepada dajjal Hotman Paris yang telah menerima transferan Rp7 miliar dari Bupati Cirebon. Berikan semangat kepada Hotman Paris," tulis berita tersebut.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bongkar Borok Marshel Widianto yang Diusung Gerindra Sebagai Wakil Walikota Tangsel: Untung KTP Gua Jaksel

BACA JUGA:Dugaan Perselingkuhan Dibongkar Sexy Goath, Anji Akhirnya Buka Suara

Menanggapi itu, Hotman Paris dengan lantang membantah kabar kalau dirinya menerima suap Rp7 miliar dari Bupati Cirebon.

"Fitnahan manusia hina sesama pesain pilkada!! Haha kerasukan dia? Kok tahu Rp7 miliar?” tulis Hotman Paris, dikutip Kamis 20 Juni 2024.

Saking kesalnya, Hotman Paris langsung menantang para netizen untuk membuktikan kebenaran berita bohong tersebut. 

BACA JUGA:Intip 5 Fitur Andalan Aion Y Plus

BACA JUGA:Heboh Mualaf di Papua Kirim Babi Buat Hewan Kurban saat Idul Adha, Bagaimana Hukumnya? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Tak tanggung-tanggung, jika ada netizen yang berhasil membuktikan kebenaran, Hotman Paris bakal memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp70 miliar.

"Hadiah Rp70 miliar bagi yang bisa buktikan! Ayo para juru kampanye cuma dapet uang kecil! Ini hadiah 70 miliar rupiah tunai!!" tulis Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris Hutapea tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang meminta sang pengacara untuk mengusut akun-akun penyebar hoaks di media sosial.

BACA JUGA:Bioskop Trans TV Hari Ini 20 Juni 2024 Lengkap Sinopsis, Ada Anaconda dan The Operative

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: