Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut untuk Kepala Sekolah? Contoh Jawaban Soal PMM 2024 untuk Referensi

Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut untuk Kepala Sekolah? Contoh Jawaban Soal PMM 2024 untuk Referensi

Contoh jawaban soal PMM 2024.--Canva

JAKARTA, DISWAY.ID - Simak contoh jawaban dari 'Apa inspirasi baru yang anda dapatkan dari upaya tindak lanjut untuk kepala sekolah.

Seperti yang diketahui dokumen refleksi tindak lanjut adalah tahapan akhir setelah Kepala Sekolah sudah mengisi dokumen persiapan, telah melaksanakan observasi oleh atasan serta mengisi dokumen tindak lanjut.

Adapun, di dalam formulir refleksi tindak lanjut bagian pilihan belajar tersebut ada sejumlah pertanyaan yang wajib untuk diisi dan dijawab oleh Kepala Sekolah.

BACA JUGA:Jawaban Soal PMM 2024: Berdasarkan Inspirasi yang Anda Dapatkan, Apa Perubahan Praktik Anda di Ruang Kelas/Satuan Pendidikan yang Telah Anda Lakukan?

BACA JUGA:Segera Perbaiki! 7 Kriteria Guru yang Tidak Akan Dipanggil PPG Daljab 2024 di PMM

Nantinya, contoh jawaban berikut ini bisa menjadi panduan untuk bapak/ibu Kepala Sekolah ketika sedang mengisi dokeumen refleksi tindak lanjut bagian pilihan belajar.

Apa Inspirasi Baru yang Anda Dapatkan dari Upaya Tindak Lanjut?

Contoh Jawaban 1

Saya mendapatkan inspirasi ini untuk menerapkan pemahamana mengenai visi misi yang telah saya ikuti selama pelatihan mandiri.

Dengan berdiskusi bersama rekan guru, rekan sejawat serta atasan juga bisa berdampak pada peningkatan kualitas pembelajaran.

Kolaborasi dengan warga sekolah pun juga harus melalui kesepakatan, memberikan kesempatan untuk dapat belajar dari pengaalaman mereka dalam menerapkan visi misi sekolah dan memperkaya praktik dalam menciptakan lingkungan pembelajaran yang aman, nyaman, menyenangkan serta inklusif dan berpusat di siswa-siswi.

BACA JUGA:Contoh Jawaban Soal PMM 2024: Apa Saja Rekomendasi Anda Bagi Guru Agar Praktik Kinerjanya Bisa Meningkat di Kemudian Hari?

Contoh Jawaban 2

Inspirasi yang saya dapatkan dari pelaksanaan tindak lanjut ini, antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: