Presiden Jokowi Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Kominfo Layaknya Orang Wafat, Dokter Tifa: Kok Berani Kurang Ajar?

Presiden Jokowi Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Kominfo Layaknya Orang Wafat, Dokter Tifa: Kok Berani Kurang Ajar?

Kominfo Pajang Foto Ucapan Presien Jokowi Ulang Tahun Layaknya Orang Wafat-@kominfo-X

JAKARTA, DISWAY.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo) mendapat kecaman publik X usai membuat desain ucapa selamat ulang tahun ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) layaknya orang baru wafat.

Desain ucapan ulang tahun Presiden Jokowi dari Kominfo mendapatkan kecaman terutama di publik Twitter X pada Jumat, 21 Juni 2024.

Pasalnya foto yang dipajang dan desain yang dibuat oleh tim media sosial Kominfo dinilai sangat keliru karena lebih mirip seperti sedang ucapan berbelasungkawa daripada ucapan selamat ulang tahun.

Akhirnya banyak netizen yang melihat postingan Kominfo terkait ucapan selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi di X itu pun mengkritisi keras desain yang dibuat.

BACA JUGA:

Desain Kominfo terkait ucapan selamat ulang tahun Presiden Jokowi itu membuat banyak netizen heran karena sekelas kementerian harusnya tidak membuat desain ucapan hari bahagia seperti itu.

Sekadar informasi, Presiden Jokowi baru saja berulang tahun yang ke-63 pada Jumat, 21 Juni 2024 kemarin.

Sejumlah kementerian dan tokoh mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Indonesia itu.

Ucapan silih berganti datang mulai dari dilakukan secara langsung atau ucapan happ birthday juga datang dari media sosial.

BACA JUGA:

Akan tetapi ada satu ucapan ulang tahun ke Presiden Jokowi yang menarik perhatian netizen di media sosial X, yakni dari Kominfo.

DESAIN KOMINFO DIPERTANYAKAN NETIZEN

Dalam desain ucapan selamat ulang tahun ke Joko Widodo (Jokowi) di X, terlihat ada foto sang presiden di dalam sebuah bingkai.

Lengkap juga dengan gelar Jokowi ditulis di dalam bingkai foto tersebut di bagian bawah. Kemudian terlihat juga ucapan 'Selamat Ulang Tahun ke-63'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: