Presiden Jokowi Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Kominfo Layaknya Orang Wafat, Dokter Tifa: Kok Berani Kurang Ajar?

Presiden Jokowi Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Kominfo Layaknya Orang Wafat, Dokter Tifa: Kok Berani Kurang Ajar?

Kominfo Pajang Foto Ucapan Presien Jokowi Ulang Tahun Layaknya Orang Wafat-@kominfo-X

BACA JUGA:

Dan di posisi paling bawah lagi ada tanda watermark 'Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia'.

Tak ketinggalan caption ucapan selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi:

"Keluarga besar Kementerian Komunikasi dan Informatika mengucapkan, Selama ulang tahun ke-63 Bapak Joko Widodo, Presiden RI"

Namun, desain ucapan selamat ulang tahun itu memang lebih mirip untuk ucapan duka cita terhadap seseorang yang telah wafat.

BACA JUGA:

Apalagi dalam desain tersebut foto Jokowi ada di dalam bingkai cokelat, dan disudut kiri atas dan kanan bawah ditambahkan seperti bunga mawar warna putih.

Kominfo pun mendapat hujatan dari para netizen di X karena desain ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi yang mereka buat.

Dan karena dihujat dan panik, akhirnya admin media sosial X Kominfo akhirnya memutuskan untuk menghapus postingan ucapan selamat ulang tahun ke Presiden Jokowi itu.

Meski demikian sejumlah netizen sudah memiliki bukti screenshots dari postingan Kominfo tersebut yang kini telah berseliweran di media sosial.

BACA JUGA:

Banyak yang terheran-heran kenapa bisa kementerian membuat desain ucapan selamat ulang tahun dengan tampilan seperti itu karena sangatlah keliru.

Ada juga netizen yang sampai menyangkutpautkan Kominfo tidak bisa menyelesaikan masalah server Pusat Data Nasional (PDN) imigrasi yang down di server mereka.

"Kominfo ini jangankan nyelesein masalah server Pusat Data Nasional (PDN) imigrasi yang down di server mereka karena katanya kena serangan siber sejak kemarin. Sekedar bikin desain ucapan ulang tahun buat presiden aja nguawur gini cuk," tulis akun X @kevinpramudya_.

"Sampe merinding pas lihatnya. Kirain mati. Ngga tahunya ucapan ultah. Kok KOMINFO berani kurang ajar gini sih?" cuit @DokterTifa.

"Kenapa Dihapus @kemkominfo ??? Sekelas Kominfo apakah memang benar² minim org berkompeten? Anggaran besar kerja minimalis banget.. Tolong Anak TKJ atau DKV /MM SMK tolong dong bantu om² kalian di Kementerian." ungkap netizen @dhemit_is_back.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: