Onadio Leonardo Jatuh di Atas Panggung Usai Nyanyi, Netizen: Sakitnya Gak Seberapa, Malunya Itu Loh

Onadio Leonardo Jatuh di Atas Panggung Usai Nyanyi, Netizen: Sakitnya Gak Seberapa, Malunya Itu Loh

Onadio Leonardo, Source: Instagram.-IG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Aksi panggung Onadio Leonardo kembali menjadi sorotan publik. Terbaru, musisi yang akrab disapa Onad itu terjatuh di atas panggung usai nyanyi atau membawakan lagu.

Momen terjatuhnya Onad diabadikan oleh salah satu pengguna TikTok @akmalfah. Pada video tersebut, terlihat Onad tersungkur setelah selesai menyanyi.

Ketika itu, Onad selesai menyapa para penonton. Namun, saat mantan vokalis Killing Me Inside itu ingin berjalan ke belakang panggung, tiba-tiba terjungkal kena speaker di sampingnya.

BACA JUGA:Hobi Otomotif, Al Ghazali Bikin Tim Balap Seven Speed Motorsports

Alhasil, Onad sempat tidak sanggup untuk berdiri. Beruntung, ada speaker lain yang menahan tubuh Onad, sehingga tidak sampai jatuh ke bawah panggung.

Onad pun kemudian berdiri dan menghiraukan kejadian tersungkur tersebut. Pada video yang beredar, Onad langsung memeluk seseorang saat di belakang panggung.

Sontak, video berdurasi 20 detik tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang mengatakan kejadian itu menjadi hiburan tambahan bagi penonton.

"Sakitnya gak seberapa, malunya itu loh," tulis akun @YOIKIOMB****.

BACA JUGA:Sinopsis Film Escape Dibintangi Lee Je Hoon yang Tayang di Bioskop 10 Juli 2024, Kisah Perjuangan Tentara Korut Jadi Pembelot

"Gak malu, pasti dia kan cuma bercanda," tulis akun @kiki****.

"Hati-hati bang Onad, maaf ya kalo aku ketawa," tutur akun @aquar****.

Hingga berita ini dibuat, video Onad terjatuh di atas panggung sudah ditonton sebanyak 4,4 juta dan mendapat hampir 80 ribu likes di TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: