Hotman Paris Malah Tawari Korban Hasyim Asy'ari Jadi Aspri ke-327

Hotman Paris Malah Tawari Korban Hasyim Asy'ari Jadi Aspri ke-327

Hotman Paris angkat bicara soal kasus Hasyim Asy'ari--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar dipecatnya Hasyim Asy'ari sebagai Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena terbukti telah melakukan tindakan asusila dengan seorang wanita sampai ke telinga Hotman Paris.

Melalui video yang diunggah di media sosialnya, Hotman Paris mengaku takjub dengan wanita yang berhasil meluluhkan hati Hasyim Asy'ari hingga dipecat dari Ketua KPU.

Oleh karena itu, pengacara berdarah Batak tersebut menawarkan kepada wanita yang berhasil membuat Hasyim Asy'ari dipecat dari jabatannya sebagai Ketua KPU untuk dijadikan sebagai asisten pribadinya yang ke 327.

BACA JUGA:Kronologi Perbuatan Asusila Ketua KPU Hasyim As'yari Dibeberkan DKPP

"Siapa nih cewek kok bisa meruntuhkan hati seorang Ketua KPU, apakah dia cantik? Halo cewek yang meruntuhkan hati Pak Hasyim, saya tawarkan Anda jadi aspri saya yang ke 327," ucap Hotman dikutip Kamis 4 Juli 2024.

Saking penasaran dengan sosok wanita tersebut, Hotman Paris bahkan sampai meminta kepada netizen untuk membongkar identitasnya.

BACA JUGA:Hasyim Asy’ari Dipecat, DPR Cari Komisioner Baru Sebagai Pengganti

Tak tanggung-tanggung, Hotman Paris sampai mengucap janji akan mendapat kenyamanan apabila menerima tawaran untuk menjadi asisten pribadinya yang ke 327.

"Siapa yang bisa memperkenalkan aku sama dia? Halo saya tawarkan Anda jadi aspri ketiga, eh dua ratus tuluh puluh tiga, sampai gua bingung gara-gara terpesona," ujar Hotman.

BACA JUGA:Terungkap! Ini Modus Hasyim Asy'ari dalam Melakukan Aksi Asusila, Mulai Sewakan Apartemen Hingga Antar Jemput Pakai Mobil Dinas

"Sudah pasti jauh lebih nyaman asprinya Hotman Paris. Hotman lebih ganteng dari Pak Hasyim, ya sudah pasti lebih berduitlah, lebih terkenal," pungkasnya.

Diberitakan, Hasyim Asyari dipecat dari jabatannya sebagai Ketua KPU usai dinilai terbukti melakukan tindak asusila terhadap CAT, wanita yang bertugas Panitia pemilihan luar negeri (PPLN) di Den Hag, Belanda.

BACA JUGA:Diungkap dalam Sidang DKPP, CAT Alami Gangguan Kesehatan Usai Berhubungan Badan dan Minta Hasyim Cek ke Dokter

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: