Kaesang Beberkan Alasan Blusukan ke Tanjung Priok

Kaesang Beberkan Alasan Blusukan ke Tanjung Priok

Kaesang Pangarep saat blusukan ke Tanjung Priok--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) Kaesang Pangarep mengunjungi Masjid Nurul Qulub yang berada daerah Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat 5 April 2024.

Rupanya, kedatangan Kaesang Pangarep ke daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara dalam rangka silaturahmi dengan salah satu relawan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA:PKS Tutup Pintu Koalisi dengan PSI, Kaesang Pangarep: Itu Terserah Mereka

Kebetulan juga, Kaesang Pangarep mengatakan bahwa di daerah Sunter, Jakarta Utara ini dapur pertama usaha kulinernya yakni Sang Pisang.

"Ya, tadi bertemu dengan salah satu relawan bapak presiden. Dulu kebetulan di sekitar sini dapurnya sang pisang yang pertama," ujar Kaesang Pangarep ditemui di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat 5 Juli 2024.

BACA JUGA:Ikut Komentari Ketua KPU Dipecat Karena Berbuat Asusila, Begini Kata Kaesang

Tak hanya sowan saja, berdasarkan pantauan dari wartawan Disway.id, Kaesang Pangarep juga melaksanakan ibadah sholat Jumat bersama warga.

Kaesang Pangarep menyempatkan waktu untuk makan siang bersama di salah satu rumah warga Masjid Nurul Qulub setelah melaksanakan ibadah sholat Jumat.

BACA JUGA:Dilirik Puan Maharani Jadi Cagub Jawa Tengah, Kaesang Pangarep: Tunggu Kejutannya di Bulan Agustus

Pada saat pelaksanaan ibadah sholat Jumat, para awak media dibatasi untuk mengambil gambar ketika Kaesang Pangarep sholat.

Terlihat juga, para tim dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membagikan satu kotak makanan kepada warga sekitar Masjid Nurul Qulub.

BACA JUGA:Jokowi Tak Pernah Sodorkan Nama Kaesang ke Sejumlah Parpol Jelang Pilkada

Selain membagikan makanan, tim PSI juga membagikan buku tulis kepada anak-anak. Warga nampak antusias mengantri untuk mendapatkan makanan dan buku tulis dari Kaesang Pangarep.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: