Dilirik Puan Maharani Jadi Cagub Jawa Tengah, Kaesang Pangarep: Tunggu Kejutannya di Bulan Agustus

Dilirik Puan Maharani Jadi Cagub Jawa Tengah, Kaesang Pangarep: Tunggu Kejutannya di Bulan Agustus

Dilirik Puan Maharani Jadi Cagub Jawa Tengah, Kaesang Pangarep: Tunggu Kejutannya di Bulan Agustus-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) Puan Maharani mengatakan telah tertarik melirik Kaesang Pangarep untuk masuk bursa Calon Gubernur Jawa Tengah.

Menanggapi hal tersebut, Kaesang Pangarep hanya bisa mengucapkan syukur karena mendapat tempat di PDIP dalam bursa Caguh Jawa Tengah.

BACA JUGA:Warga Tanjung Priok Heboh Kaesang Pangarep Blusukan Usai Sholat Jumat, Kemarin Kemana Aja?

BACA JUGA:Demokrat Tepis Rumor Jokowi Usulkan Kaesang Pangarep Sebagai Kandidat Pilkada Jakarta

Pasalnya, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu menilai Jawa Tengah termasuk salah satu provinsi terbesar di Indonesia. Oleh karenanya, suami Erina Gudono itu tak menutup kemungkinan akan maju sebagai Cagub Jateng.

"Ya gapapa, balik lagi kita harus tau jawa tengah ini salah satu provinsi yang terbesar di Indonesia," ujar Kaesang Pangarep ditemui di Tanjung Priok, Jumat 5 Juli 2024.

"Dan saya rasa Jawa Tengah ini punya masalah yang cukup kompleks jadi ketika saya masuk di salah satu bursa saya hanya bisa mengucapkan Alhamdulillah," sambungnya.

BACA JUGA:Jokowi Tak Pernah Sodorkan Nama Kaesang ke Sejumlah Parpol Jelang Pilkada

BACA JUGA:Gibran Tepis Isu Duet Heru-Kaesang Saat Blusukan dengan Pj Gubernur Jakarta

Meski tak secara gamblang menyatakan akan maju sebagai Cagub Jawa Tengah, akan tetapi Kaesang Pangarep akan mengungkapkan keputusannya pada bulan Agustus nanti.

"Itu kan ya Alhamdulillah aja, tapi balik lagi untuk Jakarta ataupun Jawa Tengah seperti yang saya bilang tunggu kejutannya di bulan Agustus," kata Kaesang Pangarep.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) Puan Maharani mengatakan, partainya ikut mempertimbangkan nama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep pada pilkada Jateng 2024.

"Iya dong, (Kaesang) jadi salah satu pertimbangan juga," kata Puan Maharani.

BACA JUGA:Kaesang Sering Salat Jumat Di Jakarta Bukan di Solo Jelang Pilkada, Nasdem Bilang Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: