Kembali Tumbangkan Popsivo di Final Four, Jakarta Electric PLN Selangkah Menuju Grand Final Proliga 2024

Kembali Tumbangkan Popsivo di Final Four, Jakarta Electric PLN Selangkah Menuju Grand Final Proliga 2024

Jakarta Electric PLN kembali sukes menumbangkan Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 3-1 pada putaran kedua babak final four PLN Mobile Proliga di Gedung Olahraga Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Kamis 11 Juli.-PLN-

Pada awal set pertama, pertandingan berjalan ketat. Kedua tim saling berbalas angka. Memasuki technical time out pertama, Jakarta Popsivo Polwan memimpin dengan skor 6-8.

BACA JUGA:Kembali ke Jalur Kemenangan, Jakarta Electric PLN Tekuk Pertamina Enduro 3-1 di Final Four Proliga 2024

BACA JUGA:AION Indonesia dan PLN Resmi Kerjasama Sediakan SPKLU di Jakarta

Pada paruh set kedua, Jakarta Electric PLN mampu tampil lebih menekan melalui serve keras, sehingga membuat Jakarta Electric PLN memimpin 16-13. Servis Yolla Yuliana mampu menutup set pertama dengan skor 25-23.

Jakarta Electric PLN mengawali set kedua dengan permainan menekan dan mampu memimpin dengan skor 8-4. Memasuki technical time out kedua, Jakarta Electric PLN terus memimpin dengan skor 16-11.

Pada akhir set kedua, Jakarta Electric PLN semakin solid dan mampu menyelesaikan set kedua dengan skor 25-18.

Pada set ketiga, Jakarta Electric PLN terus mendominasi. Smash keras Marina Markova, Nurlaili, dan Zhidkova membuat Jakarta Electric PLN unggul 16-12.

Di akhir set, Jakarta Popsivo Polwan berhasil bermain lebih menekan dan membalikkan skor menjadi 23-25. 

BACA JUGA:Siap Go Global, PLN Enjiniring Komit Pro Aktif dalam Proyek Enjiniring Ketenagalistrikan

BACA JUGA:Mudah dan Banyak Promo, Tiket Final Four Proliga 2024 di Aplikasi PLN Mobile Ludes Terjual!

Pada set keempat, kesalahan-kesalahan sendiri membuat Jakarta Electric PLN harus tertinggal 6-8. Pertahanan solid dari libero Jakarta Electric PLN, Eris membuat permainan Jakarta Electric menjadi lebih berkembang dan berhasil membalikkan skor menjadi 10-8.

Memasuki technical time out kedua, Jakarta Electric PLN masih memimpin dengan skor 16-13. Smash keras Nurlaili berhasil menutup set keempat dan memberikan kemenangan bagi Jakarta Electric PLN dengan skor 25-20.

Jakarta Electric PLN menyisakan dua pertandingan di babak final four, yaitu menghadapi Jakarta BIN tanggal 12 Juli 2024 dan Jakarta Pertamina Enduro tanggal 13 Juli 2024 di GOR Jatidiri, Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: