Pitra Romadoni Somasi Dedi Mulyadi, Dede dan Liga Akbar Karena Mencemarkan Nama Baik Iptu Rudiana

Pitra Romadoni Somasi Dedi Mulyadi, Dede dan Liga Akbar Karena Mencemarkan Nama Baik Iptu Rudiana

Pitra Romadoni Somasi Dedi Mulyadi, Dede dan Liga Akbar Karena Mencemarkan Nama Baik Iptu Rudiana-Tangkapan Layar-

 JAKARTA, DISWAY.ID-- Kuasa Hukum Iptu Rudiana, Pitra Romadoni Nasution menilai tudingan-tudingan dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon terhadap kliennya tersebut telah mencemarkan nama baik kliennya.

Atas dasar itu, Iptu Rudiana melalui kuasa hukumnya melayangkan somasi terhadap kepada Dedi Mulyadi, Dede, dan Liga Akbar. 

BACA JUGA:Terbaru, Iptu Rudiana Bantah Tuduhan Kabur dari Kasus Vina Cirebon

BACA JUGA:Dede Bilang Aep dan Iptu Rudiana yang Bikin Skenario, Disuruh Ngaku Lihat Gerombolan Pemotor Kejar Vina dan Eky

Rudiana mendesak mereka bertiga minta maaf karena dinilai telah melakukan pencemaran nama baik.

"Ketiga orang ini untuk meminta maaf kepada Rudiana dalam waktu 3x24 jam," kata Pitra Nasution dalam konferensi pers, Senin, 22 Juli 2024.

Pitra menegaskan apabila somasi tidak ditanggapi dan tidak meminta maaf dalam kurun waktu yang sudah ditentukan maka tim kuasa hukum Iptu Rudiana akan melaporkan ketiganya ke polisi terkait pencemaran nama baik dan berita bohong.

BACA JUGA:Dede Ungkap Fakta Kasus Vina Cirebon ke Dedi Mulyadi, Kuasa Hukum Iptu Rudiana: Hoax dan Tidak Benar!

BACA JUGA:Hotman Paris Tantang Iptu Rudiana Bantah Tuduhan Dede Riswanto: Jaga Kehormatan Seragam yang Kau Pakai!

"Karena saudara diduga telah menebarkan fitnah, mencemarkan nama baik, serta melakukan penyebaran berita bohong," tambahnya.

Sebelumnya, Dede mengatakan dirinya diberi arahan oleh Iptu Rudiana soal kejadian kasus Vina. Bahkan, dede mengaku dirinya dipaksa untuk memberikan kesaksian palsu.

“Awalnya Aep ditanya polisi, mencurigai ada gak yang sering nongkrong di situ? Aep bilang, ada. Katanya jam 4, ya udah nanti saya kontak lagi,” tutur Dede. 

Kejadian itu terjadi setelah kejadian Eky meninggal. Dan Dede mengaku sudah disodorkan skenario tersebut saat di Polsek.

BACA JUGA:Sosok Widya Sebut Iptu Rudiana Terlibat Kasus Suap dan Narkoba Tahun 2016: Periksa Dulu Dia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: