Bahas Cinta Lama, Gerindra Berharap PKB Gabung dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran

Bahas Cinta Lama, Gerindra Berharap PKB Gabung dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan pidato di Harlah ke-26 PKB, Selasa 23 Juli 2024. -YouTube DPP PKB-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Harian Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sufmi Dasco Ahmad, berharap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapat bergabung dalam koalisi pemerintahan yang dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk periode 2024-2029.

Dalam pidatonya di Harlah PKB ke-26, Dasco menyatakan harapannya agar PKB dapat bersama-sama membangun Indonesia ke depan.

BACA JUGA:Pesan Kesan Anies Usai Diusung Nasdem Jadi Calon Gubernur Jakarta 2024

BACA JUGA:Cak Imin Mengajukan Diri Sebagai Cagub Jakarta di Mukernas PKB, Akan Kembali Dampingi Anies Baswedan?

"Karena tadi sudah dibilang bahwa kita adalah cinta lama, kami tunggu PKB untuk masuk dalam pemerintahan bersama-sama," katanya, dalam sambutan Harlah PKB ke-26 di JCC, Jakarta, Selasa 23 Juli 2024.

Adapun Keberadaan Dasco dalam acara tersebut merupakan perwakilan dari Prabowo Subianto yang sedang bertugas di luar negeri sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

Dia juga mengapresiasi kepemimpinan Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin sebagai Ketua Umum PKB.

"Bahwa memang seperti tadi disampaikan bahwa kepiawaian Gus Muhaimin ini sudah tidak diragukan lagi dalam nahkodai PKB dari masa ke masa hingga saat ini. Tapi ini belum puncaknya, nanti tadi Mas Bambang bilang ada waktunya nanti PKB akan mencapai puncaknya," ungkap Dasco.

BACA JUGA:Cak Imin Pengin Bikin Romantis, PKB Rayakan Harlah ke-26 di JCC Bareng Maliq & D'essentials dan Happy Asmara

Selain itu, Dasco menekankan pentingnya kerja sama antara PKB dan Gerindra serta partai lainnya untuk membangun bangsa.

"Oleh karena itu saya hanya mengutip tadi yang Bang Surya Paloh sampaikan bahwa bangsa Indonesia membutuhkan kita oleh karena itu ke depan PKB-Gerindra semua partai harus bersama-sama," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: