Kelakuan Jahanam Armor Toreador Selain KDRT Cut Intan Nabila dan Anak: Dia Punya Utang Sama Suami Saya Rp1 Milyar Lebih!

Kelakuan Jahanam Armor Toreador Selain KDRT Cut Intan Nabila dan Anak: Dia Punya Utang Sama Suami Saya Rp1 Milyar Lebih!

Perilaku Jahanam Armor Toreador Selain Menyiksa Anak dan Istri: Dia Punya Hutang Sama Suami Saya Rp1 Milyar Lebih!---Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Perilaku jahanam Armor Toreador kembali terungkap, ternyata dia tak hanya menyiksa Cut Intan Nabila dan anaknya saja, ada hal lain yang lebih merugikan.

Ternyata baru-baru ini telah terungkap bahwa Armor Toreador memiliki masalah lain yang ada di luar rumahnya.

Tak hanya KDRT dan melakukan selingkuh dengan wanita lain tapi Armor Toreador kini tebongkar punya utang sampai miliaran rupiah.

Ternyata, Armor Toreador, suami dari Cut Intan Nabila, tidak hanya melakukan KDRT dan sering berselingkuh, tetapi juga terlilit utang yang banyak.

BACA JUGA:Joko Anwar Bikin Bangga, Film Perempuan Tanah Jahanam Tayang di Kazakhtan

Bahkan, utang yang dimilikinya mencapai miliaran rupiah. Hal ini terungkap oleh Wandha Dwi melalui story Instagram miliknya pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Wandha mengakui bahwa suami Cut Intan memiliki utang padanya sebesar Rp1 miliar.

"Orang ini berutang kepada suami saya lebih dari 1 miliar! Investasi ke sebuah proyek telah dilakukan dan selesai, tapi uangnya hilang," tulisnya di akun Instagram wandhadwiutari.

Selain Wandha, akun tegaarim juga mengaku menjadi korban dari suami Cut Intan.

BACA JUGA:Viral Video Warga Israel Hina Suara Azan Syaikh Mishary Alafasy, Netizen: Tempatmu Kelak Neraka Jahanam!

"Saya membeli saham es teh sebagian dari dia, namun dividen selama 6 bulan belum dibayarkan, totalnya mencapai 200 jutaan," ujarnya.

Tidak hanya itu, rupanya Armor juga terlilit utang dengan mantan suami dari Larissa Chou, yakni Muhammad Alvin Faiz.

Melalui ungahan story Instagramnya, Alvin Faiz menyatakan bahwa selama ini ia merasa ragu untuk menagih utang karena kondisi Armor dan Cut Intan yang baru saja dikaruniai anak ketiga.

Keadaan ini tentu sangat menyedihkan bagi semua pihak yang terlibat. Ini merupakan masalah serius yang harus diselesaikan dengan bijaksana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: