Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-79, Joyday Bagi-bagi Es Krim ke 6000 Siswa

Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-79, Joyday Bagi-bagi Es Krim ke 6000 Siswa

Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-79, Joyday Bagi-bagi Es Krim ke 6000 Siswa-Joyday-

BACA JUGA:Joyday, Es Krim Buatan Indonesia Jadi Global Partner AFC Asian Cup 2023 Qatar

BACA JUGA:Es Krim Joyday Salurkan Bantuan Untuk Anak Penderita Kanker

Seluruh rangkaian produk JOYDAY telah terdaftar di BPOM dan tersertifikasi Halal dalam daftar Lembaga Penyelenggara Jaminan Produk Halal (LPPOM), serta telah diekspor ke 16 negara dan wilayah.

Saat ini, Yili Indonesia Dairy telah terbuka untuk usaha kecil dan menengah di sekitarnya, perusahaan dan institusi serta kelompok lain secara gratis untuk membuka, mengunjungi dan belajar, dan menjadi basis percontohan untuk pariwisata industri di wilayah Bekasi, pada 11 Agustus, pemerintah Bekasi memberikan sertifikat dan penghargaan kepada Yili Indonesia Dairy atas kontribusi Yili Indonesia Dairy untuk pengembangan masyarakat.

Khususnya dalam pengembangan keunggulan pariwisata industri Bekasi sejak akhir pembukaan tahun 2023 telah telah dikunjungi lebih dari 6.000 pengunjung di hampir 50 event.

Yili Indonesia Dairy merupakan pabrik pertama yang dibangun sendiri oleh Yili Group di Asia Tenggara, dan sejauh ini merupakan pabrik es krim tunggal terbesar di Asia Tenggara yang diawasi oleh perusahaan China. 

BACA JUGA:Yili Joyday Berpartisipasi dalam Proyek Perkebunan Mangrove Nol Karbon di Indonesia

BACA JUGA:Angga Yunanda dan Shifa Hadju ajak Pelajar Indonesia Berani Tunjukkan Bakat Lewat Joyday School Talent

Saat ini, lebih dari 40 produk es krim Joyday telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia dan diekspor ke 16 negara dan wilayah di Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Afrika. 

Di bawah bimbingan filosofi pengembangan Yili Group yaitu “globalisasi dan lokalisasi”, Yili Indonesia Dairy akan terus membangun pabrik-pabrik yang terlokalisasi untuk kepentingan masyarakat lokal, menciptakan lebih banyak peluang pengembangan bagi mitra rantai industri, dan terus menyediakan lebih banyak produk dan layanan berkualitas tinggi kepada konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: