Crosser Terbaik Level Internasional Tampil Mendebarkan di Sirkuit Praga

Crosser Terbaik Level Internasional Tampil Mendebarkan di Sirkuit Praga

para crosser terbaik nasional dan international berlomba menampilkan atraksi memukau yang penuh energi di sirkuit Praga, Kabupaten Tulungagung pada 24-25 Agustus 2024.--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah sukses dengan seri pertama di sirkuit Banjar Patroman, Jawa Barat, pada 20 – 21 Juli 2024 yang dihadiri oleh ribuan penonton, Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy siap melanjutkan keseruannya di seri kedua.

Kali ini para crosser terbaik nasional dan international berlomba menampilkan atraksi memukau yang penuh energi di sirkuit Praga, Kabupaten Tulungagung pada 24-25 Agustus 2024.

Tulungagung adalah sebuah permata di selatan Jawa Timur, menawarkan kekayaan alam yang menakjubkan.

BACA JUGA:Ratusan Advokat Muda Antusias Ikuti Peradi Fun Run di GBK

Dengan akses transportasi yang mudah, Tulungagung adalah destinasi sempurna untuk menikmati keindahan alam, sejarah, budaya dan olahraga yang autentik.

David Dwi Santoso, Marketing Manager Kratingdaeng, mengatakan seri kedua Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy ini akan lebih seru dan menantang. 

BACA JUGA:2 Crosser AHM Siap Tampil di MXGP Lombok 2024 Pekan Ini

“Sirkuit Praga Tulungagung menawarkan tantangan yang mendebarkan dengan rintangannya yang beragam dan karakteristik medan yang sulit. Kompetisi di sirkuit ini pastinya akan menarik banyak perhatian, dengan aksi lompatan tinggi yang memukau akan menjadi daya tarik utama,” katanya. 

David berharap seri Tulungagung juga akan melahirkan crosser-crosser muda berbakat lainnya. 

“Setelah sesi pembuka di Banjar Patroman, Jawa Barat, kami yakin bisa menarik peserta lebih banyak, apalagi Jawa Timur terkenal dengan crosser-crosser handal yang penuh energi. Kami berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Tulungagung yang mendukung penuh terselenggaranya Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy seri Kedua di Tulungagung,” ujarnya. 

BACA JUGA:Satu-satunya Crosser Asia, Delvintor Alfarizi Siap Balap di MXGP Jerman 2024 Pekan Ini

David menambahkan, selain memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pilihan utama minuman berenergi bagi para pengguna kendaraan bermotor, Kejuaraan Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy merupakan bukti komitmen Kratingdaeng dalam mendukung perkembangan olahraga otomotif di Indonesia. 

“Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul dan merayakan semangat olahraga yang sehat dan sportif. Tak hanya menyuguhkan aksi menegangkan para crosser memamerkan aksi-aksi penuh energi, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menarik, seperti: bazaar UMKM, freestyle motorcross dari rider international, kontes modifikasi motor, hingga panggung musik yang menampilkan musisi kenamaan The Cangcuters. Bagi para pengunjung juga akan ada doorprize dengan berbagai macam hadiah menarik yang bisa di dapatkan, serta grand prize 1 buah motor special edition dari Kratingdaeng,” ungkap David.

BACA JUGA:Satu-satunya Crosser Asia, Delvintor Alfarizi Siap Hadapi MXGP Portugal Pekan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: