Sinopsis Serial The Judge From Hell, Siap Tayang 14 Episode

Sinopsis Serial The Judge From Hell, Siap Tayang 14 Episode

Sinopsis serial The Judge From Hell--Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Serial Korea terbaru The Judge From Hell siap tayang pada 21 September 2024 di Disney+ Hotstar.

Serial yang terdiri dari 14 episode ini dibintangi Park Shinhye sebagai hakim kerasukan yang dikirim ke bumi untuk menyelesaikan misi kejam.

BACA JUGA:Bikin Bangga! Dian Sastrowardoyo dan Serial Gadis Kretek Masuk Nominasi di Seoul International Drama Awards 2024

Sinopsis Serial The Judge From Hell

Ketika seorang iblis dikirim ke bumi dengan misi membawa orang kembali ke neraka, ia akan merasuki hakim lokal sebagai sarana untuk mencapai tujuannya dalam “The Judge From Hell”, sebuah serial drama kriminal romantis Korea baru yang akan tayang pada 21 September 2024 di Disney+ Hotstar.

Serial ini menceritakan tentang Bitna, seorang hakim bermasalah yang dikenal sering menjatuhkan hukuman ringan kepada terdakwa. 

Banyak dikritik karena hukumannya yang ringan, masyarakat tidak menyadari bahwa Bitna telah dirasuki oleh iblis yang dikirim ke bumi untuk menyeret sepuluh penjahat kembali ke neraka.

BACA JUGA:TikTok Luncurkan Fitur Spotlight untuk Rekomendasi dan Promosi Film hingga Serial Televisi

Bertekad dan tampaknya tak terhentikan, segalanya berubah bagi Bitna ketika ia mulai mengembangkan perasaan terhadap detektif Daon. 

Akankah iblis itu mampu menyelesaikan misinya atau menyerahkan semuanya demi detektif impiannya?

Dibintangi oleh Park Shinhye (“Doctor Slump”, “Sisyphus: The Myth”) sebagai Bitna sang hakim kerasukan; Kim Jaeyeong (“Love in Contract”, “Reflection of You”) sebagai detektif Daon, “The Judge From Hell” ditulis oleh Jo Isu (“The Hymn of Death”) dan disutradarai oleh Park Jinpyo (“Brave Citizen”, “Love Forecast”).

BACA JUGA:Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Serial Marvel Agatha All Along

“The Judge From Hell” adalah serial Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari pilihan cerita APAC yang tidak boleh dilewatkan di Disney+ Hotstar.

Pada tahun 2024 saja, lebih dari 10 judul Korea berkualitas tinggi telah dirilis, membangun momentum positif dari daftar konten APAC tahun 2023, yang menampilkan serial populer termasuk “Moving”, “Big Bet”, dan “The Worst of Evil”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: