Ajak 100 Anak Yatim ke Dunia Fantasi Ancol, MMKSI Berbagi Kecerian dengan Tiga Panti Asuhan di Wilayah Jabodetabek

Ajak 100 Anak Yatim ke Dunia Fantasi Ancol, MMKSI Berbagi Kecerian dengan Tiga Panti Asuhan di Wilayah Jabodetabek

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dibungkus dalam Mitsubishi Motors Children Program (MCP), MMKSI mengajak 100 anak yatim piatu dari tiga panti asuhan di wilayah Jabodetabek untuk berbagi keceriaan di Taman Hiburan Dunia Fantasi (-MMKSI-

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya fokus pada penjualan dan layanan after salesnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga fokus pada sesama.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dibungkus dalam Mitsubishi Motors Children Program (MCP), MMKSI mengajak 100 anak yatim piatu dari tiga panti asuhan di wilayah Jabodetabek untuk berbagi keceriaan di Taman Hiburan Dunia Fantasi (DUFAN) Ancol.

Acara yang digelar pada Minggu, 25 Agustus 2024, MMKSI mengusung tema berkaitan dengan momentum perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

BACA JUGA:Tak Hanya Hotel, Homestay dan Kos-kosan Ikut Kecipratan Pembangunan IKN

BACA JUGA:Kalender Tanggal Merah Bulan September 2024, Lengkap Hari Besar Nasional dan Internasional!

Anak-anak diundang untuk menikmati satu hari yang penuh dengan keceriaan, tawa, dan kenangan yang tak terlupakan bersama dengan Mitsubishi Motors.

Program ini dihadiri oleh jajaran direksi MMKSI, yang menegaskan komitmen perusahaan dalam berkontribusi kepada masyarakat khususnya anak-anak. 

Landasan utama dari pelaksanaan program ini adalah untuk memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi anak-anak yatim serta menciptakan kenangan berharga yang akan mendukung mereka menghadapi petualangan hidup di masa depan.

BACA JUGA:Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Diperiksa PMJ Atas Dugaan Pencemaran Nama Baiknya

BACA JUGA:Kiprah Karier Politik Rano Karno, Si Doel Anak Sekolahan yang Bakal Duet dengan Anies Baswedan

“Kami menyadari akan pentingnya memberikan pengalaman positif bagi kehidupan anak-anak yang paling membutuhkan,” terang Wisnu Wardhana, Direktur Administration & Human Resources PT MMKSI.

Mitsubishi Motors Children Program hadir untuk memenuhi hal tersebut melalui ragam kegiatan yang menumbuhkan kegembiraan dan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka.

Acara ini tidak hanya mengenai bersenang-senang, tetapi juga tentang menciptakan kenangan yang akan menginspirasi mereka untuk menghadapi masa depan dengan percaya diri dan penuh harapan. 

“Kegiatan ini juga menjadi ajang kami untuk menunjukkan dukungan dan kepedulian kami kepada mereka dan menegaskan bahwa mereka sangat berarti dan dicintai,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: