Beam Mobility Dukung Target Ekonomi Sirkular 2025-2045, Pelanggan Langsung Naik 10 Kali Lipat

Beam Mobility Dukung Target Ekonomi Sirkular 2025-2045, Pelanggan Langsung Naik 10 Kali Lipat

Beam Mobility Dukung Target Ekonomi Sirkular 2025-2045, Pelanggan Langsung Naik 10 Kali Lipat-Beam-

BACA JUGA:Beam Mobility Ungkap Tren Perjalanan Komuter Meningkat Hingga Maret 2024

BACA JUGA:Beam Mobility Kini Hadir di Paramount Gading Serpong dan Summarecon Serpong

Terdapat peningkatan signifikan pada jumlah pengguna Beam Solo dari Desember 2023 hingga Agustus 2024, dengan lonjakan paling mencolok terjadi pada bulan Januari yang mencapai 200%. 

Peningkatan juga terlihat pada bulan-bulan berikutnya, yaitu Februari (50%), Maret (16,67%), dan April (57,14%). 

Lonjakan tajam terjadi pada bulan Juli dengan kenaikan 98,37%, dan pada bulan Agustus, angka tersebut terus meningkat menjadi 24,59%. 

Data ini menunjukkan adanya tren peningkatan yang konsisten, meskipun terdapat fluktuasi pada beberapa bulan.

“Lonjakan dalam 6 bulan terakhir banyak dipengaruhi oleh antusiasme masyarakat terhadap layanan Beam Mobility, khususnya Beam Solo, terus meningkat sejak pertama kali diperkenalkan pada Desember tahun lalu,” ujar Ricky Sjofyan, Country Lead Beam Mobility Indonesia.

“Pertumbuhan pengguna ini semakin menguatkan komitmen Beam Mobility Indonesia untuk memenuhi kebutuhan komuter dalam perjalanan sehari-hari,” tambahnya.

BACA JUGA:Beam Mobility Indonesia Berhasil Buktikan Kualitas Pelayanan, Semua Puas!

BACA JUGA:Solusi Hemat, Beam Mobility Hadirkan Layanan Lebih Personal Untuk Alternatif Transportasi Ramah Lingkungan

“Saat ini, kami telah menyediakan 381-unit armada khusus untuk layanan ini dan berencana untuk terus mengembangkan layanan kami ke depannya. Berbeda dengan layanan konvensional yang mengharuskan pembayaran setiap kali menggunakan armada Beam, dengan Beam Solo, pengguna dapat membawa armada langsung ke rumah mereka,” jelasnya.

Ricky menambahkan, “Meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya perubahan gaya hidup sehari-hari juga sangat berperan dalam hal ini.

“Seperti yang digambarkan dengan peningkatan minat Masyarakat untuk menggunakan moda transportasi umum ramah lingkungan seperti yang disediakan Beam Mobility, sehingga hal ini dapat mendukung upaya pemerintah dalam mencapai target ekonomi sirkular,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: