Wuling Motors Sabet Best EV Car Brand di Ajang Ajang Technologue Award 2024, Wuling EV ABC Stories Semakin Diakui

Wuling Motors Sabet Best EV Car Brand di Ajang Ajang Technologue Award 2024, Wuling EV ABC Stories Semakin Diakui

Wuling kembali memperoleh apresiasi dari insan media melalui penghargaan Best EV Car Brand dari Technologue Award 2024 yang digelar pada hari ini, di mana Wuling EV ABC Stories semakin diakui.-Wuling-

JAKARTA, DISWAY.IDWuling Motors (Wuling) kembali memperoleh apresiasi dari insan media melalui penghargaan Best EV Car Brand dari Technologue Award 2024 yang digelar pada hari ini, di mana Wuling EV ABC Stories semakin diakui.

Adapun ajang Technologue Award 2024 merupakan bentuk apresiasi kepada pelaku industri Telekomunikasi hingga Teknologi dari PT Technologue Media Kreatif, media teknologi terkemuka di Indonesia yang dikenal sebagai barometer inovasi dan perkembangan industri teknologi. 

Tercatat ada lebih dari 20 kategori nominasi yang ada dalam Technologue Award, salah satunya adalah nominasi brand kendaraan listrik terbaik di tahun 2024 yang diberikan kepada Wuling.

Arief Sutrisno selaku Brand Strategy Manager Wuling Motors, mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Wuling Motors. 

BACA JUGA:Banjir Merendam Kabupaten Bone Bolango, 698 Jiwa Mengungsi

BACA JUGA:Andre Taulany Ngacir saat Ditanya Soal Proses Perceraian dengan Rien Wartia Trigina

"Apresiasi ini menjadi penyemangat kami dalam mengembangkan mobilitas modern dan ramah lingkungan di Indonesia. Kami pun berkomitmen untuk terus berinovasi baik produk dan layanan serta memberikan yang terbaik bagi konsumen di Tanah Air selaras dengan semangat Drive For A Better and Green Life,” ujarnya.

Dalam mengembangkan lini kendaraan listrik, Wuling memiliki payung besar yang bertajuk ABC Stories. 

Komunikasi ini berlandaskan kepada tiga model kendaraan listrik Wuling. Mulai dari A untuk Air ev, B untuk BinguoEV, dan C untuk Cloud EV. 

BACA JUGA:Resmi Diusung Maju Pilkada Banten 2024, Tapi Belum Mau Gabung PDI P, Ini Alasan Airin Rachmi Diany

BACA JUGA:Pluit Village Mall di Penjaringan Kebakaran, 35 Personel Damkar Diterjunkan

Seluruh Wuling ABC Stories sudah diproduksi pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat dan memenuhi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) lebih dari 40 persen sehingga mendapatkan insentif PPN.

Rangkaian pertama dalam seri ABC Stories yaitu Air ev menjadi pilihan ideal sebagai compact EV bagi masyarakat urban yang mengutamakan gaya hidup modern, praktis dan ramah lingkungan. 


Arief Sutrisno selaku Brand Strategy Manager Wuling Motors: Kami terus berkomitmen untuk terus berinovasi baik produk dan layanan serta memberikan yang terbaik bagi konsumen di Tanah Air selaras dengan semangat Drive For A Better and Green Life-Wuling-

Kendaraan ini menawarkan desain stylish dan pilihan warna yang atraktif, membuatnya menjadi pusat perhatian di jalanan perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: