Ketua DPD Golkar Mad Romli Saat Tanpa Dukungan Bahlil Nekat Maju Pilkada Tangerang

Ketua DPD Golkar Mad Romli Saat Tanpa Dukungan Bahlil Nekat Maju Pilkada Tangerang

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli seusai mendaftar sebagai calon bupati di KPU. -ist-

Permintaan tersebut dikatakan Bahlil di kantor DPP Golkar Jakarta, Rabu 28 Agustus 2024.

“Kita harus taat dan patuh terhadap keputusan partai, untuk Kabupaten Tangerang calon bupatinya kita dukung Maesyal Rasyied-Intan Nurul Hikmah, untuk Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi,” jelasnya.

Ia juga mengingatkan apabila ada Kader Golkar membangkang, maka akan ada sanksi tegas dari partai.

Mantan Bupati Turun Gunung Dukung Maesyal Rasyied-Intan Nurul Hikmah

Eks Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memastikan akan bersama memenangkan calon bupati-wakil bupati yang mendapat dukungan DPP Golkar.

BACA JUGA:Pendaftaran Bakal Cagub-Cawagub Ditutup, Ini Paslon di Pilkada Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jakarta, Hingga Banten

Mantan Bupati Tangerang yang kini Ketua DPD Golkar DKI Jakarta ini turut mendeklarasikan paslon Maesyal Rasyied-Intan Nurul Hikmah kemarin sebelum mendaftar.

"Saya menghadiri mendukung Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk menjadi Bupati Tangerang. Insya Allah amanah, ini pesta demokrasi, mari kita pilih pemimpin yang jujur, amanah, punya visi dan misi solutif dan kreatif," jelasnya kepada Tangerang Ekspres (Disway Network), Kamis 29 Agustus 2024.

Selain Golkar, paslon Maesyal Rasyid-Intan diusung Gerindra, PKS, PKB, PAN, NasDem, Gelora, Perindo dan Hanura.

Sebelumnya, Wakil Ketua III Badan Peme­nangan Pemilu (Bapilu) DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Zaenal Muttaqin menegaskan seluruh kader pa­tuh dan tunduk dengan ins­truksi DPP Golkar.

”Tentunya, semua kader Gol­kar di Kabupaten Tangerang harus patuh dengan intruksi partai Golkar Pusat. Meme­nangkan, pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang yang diusung oleh Golkar,” kata Zaenal Muttaqin.

Demikian ditegaskan Zaenal setelah DPP Golkar menge­luarkan B1 KWK untuk pa­sangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah.

Menurutnya, kader partai Golkar memiliki tanggung ja­wab penting dalam menindak lanjuti rekomendasi partai po­litik, terhadap bakal calon kepala daerah yang telah di­usung, khususnya di Kabupaten Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: