Telkom Pastikan Kesiapan Layanan Infrastruktur Telekomunikasi & Internet di Event HLF MSP & IAF 2024

Telkom Pastikan Kesiapan Layanan Infrastruktur Telekomunikasi & Internet di Event HLF MSP & IAF 2024

Telkom Pastikan Kesiapan Layanan Infrastruktur Telekomunikasi & Internet di Event HLF MSP & IAF 2024-Telkom-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Guna memastikan kesiapan gelaran infrastruktur telekomunikasi dalam mendukung acara “High Level Forum on Multi Stakeholder Partnership & Indonesia Africa Forum” (HLF MSP & IAF) ke- 2 Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Bali pada 1-3 September mendatang.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah menyelenggarakan Kick Off Posko Pengamanan Rangkaian Event HLF MSP & IAF II 2024 di dua tempat, yaitu TelkomGroup Integrated Operation Center (TIOC) di Gedung Merah Putih (GMP), Jakarta dan STO Nusa Dua, Bali pada Sabtu 31 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Hari Pertama BATIC 2024, Telkom Bahas Tantangan Konektivitas di Masa Depan

BACA JUGA:Telkom Gelar BATIC 2024, Diikuti Ribuan Peserta dari 40 Negara

Kick Off Posko Pengamanan yang dilakukan menjelang acara HLF MSP & IAF II 2024 ini merupakan bentuk komitmen Telkom untuk memastikan kesiapan dukungan layanan maupun infrastruktur yang andal dan prima pada rangkaian acara. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Network IT & Solution Telkom Herlan Wijanarko, diikuti oleh EVP Divisi Government Service (DGS) Telkom Syaifudin, EVP Telkom Regional 3 Jateng DIY Jatim Bali Nusra Fera Pebrayenti.

Beserta jajaran senior leaders yang bertugas dalam pengawalan infrastruktur, jaringan, dan layanan TelkomGroup selama rangkaian acara HLF MSP & IAF II 2024. 

BACA JUGA:Lewat Public Expose Live 2024, Telkom Incar Pertumbuhan Pendapatan yang Berkelanjutan

BACA JUGA:Luar Biasa! Berdayakan Penyintas Disabilitas, Telkom Raih Penghargaan Naker Award 2024

Demi menyukseskan penyelenggaraan HLF MSP & IAF II 2024, TelkomGroup telah menyiapkan infrastruktur jaringan telekomunikasi dengan total kapasitas bandwidth 20.000 Gbps pada 5 venue utama, 

yaitu Nusa Dua Beach Hotel, Intercontinental Resort Jimbaran, Hotel Mulia Resort Nusa Dua, Bali Nusa Dua Convention Centre, dan Bali International Convention Centre.

Acara ini juga didukung oleh beberapa layanan internet dedicated yang dapat digunakan oleh Kementerian Lembaga yang berpartisipasi pada HLF MSP & IAF II 2024 dan tersebar di beberapa titik, seperti Sekretariat Negara (Nusa Dua Beach Hotel, Hotel Mulia Resort Nusa Dua, dan Intercontinental Resort Jimbaran).

Kemudian Kominfo (Hotel Santika, BNDCC 2, Intercontinental Resort Jimbaran, Hotel Mulia, BICC-Mangupura Hall, dan Bandara VVIP), Kemenlu (Hotel Mulia Nusa Dua, BNDCC), Bappenas (BICC), dan Paspampres (13 Titik Hotel untuk Kepala Negara, 25 Titik Venue di Hotel Mulia, 18 Titik Gala Dinner di Hotel Intercontinental, 6 Titik Konferensi Pers.

BACA JUGA:Kolaborasi Anak Usaha Telkom, INS dan CHT INFINITY Berhasil Dirikan Smart Pole Pertama di IKN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: