Klub Sepak Bola Favorit Paus Fransiskus, Kasta Tertinggi Argentina San Lorenzo de Almagro

Klub Sepak Bola Favorit Paus Fransiskus, Kasta Tertinggi Argentina San Lorenzo de Almagro

Klub Sepak Bola Favorit Paus Fransiskus, Klub Kasta Tertinggi Argentina San Lorenzo de Almagro-pausfransiskus/Instagram-

San Lorenzo juga berencana untuk memperluas kursi utamanya di La Plata Avenue, sementara kampus seluas 15 hektar di Ezeiza diproyeksikan untuk mengembangkan program sepak bola Olimpiade.

Saingan historis San Lorenzo adalah Huracán , yang berlokasi di Parque Patricios . 

Kedua klub ini memainkan salah satu derby tertua di Argentina. Beberapa pendukung menganggap derby ini sebagai yang ketiga terpenting setelah Superclásico dan Clásico de Avellaneda , selain menjadi salah satu derby paling tidak seimbang di Sepak Bola Argentina.

BACA JUGA:Rekayasa Lalu Lintas Selama Kegiatan Paus Fransiskus Bersifat Situasional

BACA JUGA:KPK Gandeng OPDAT Amerika Serikat Tangani TPPU

Olahraga lain yang dipraktikkan di klub tersebut adalah sepatu roda artistik, bola basket, hoki lapangan, futsal, bola tangan, seni bela diri, hoki roda, renang, tenis, dan bola voli.

Beberapa tahun yang lalu, San Lorenzo juga membuka bagian persatuan rugbi, tetapi tidak lagi aktif. San Lorenzo memperoleh pengakuan internasional pada Maret 2013 dengan pemilihan Paus Fransiskus , seorang pendukung dan sosio (anggota) klub. 

Para pemain bermain dengan foto Paus Fransiskus di kaus mereka selama pertandingan liga melawan Colón pada 16 Maret 2013. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: