MR DIY Indonesia 'Kuningkan' Car Free Day di Jakarta, Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bagikan Bingkisan dan Voucher Jutaan Rupiah

MR DIY Indonesia 'Kuningkan' Car Free Day di Jakarta, Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bagikan Bingkisan dan Voucher Jutaan Rupiah

MR DIY Indonesia “Kuningkan” Car Free Day di Jakarta, Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bagikan Bingkisan dan Voucher Jutaan Rupiah-Dok. MR DIY Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap seluruh masyarakat Indonesia serta para pelanggan setianya, MR.DIY sebagai ritel rumah tangga terbesar dengan pertumbuhan tercepat mengadakan acara Hello Yellow! with MR.DIY. 

Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 8 September 2024 di Car Free Day (CFD) Jalan M.H. Thamrin (Sarinah-Bundaran HI), Jakarta. 

Acara ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September setiap tahunnya. 

BACA JUGA:35 Ucapan Selamat Hari Olahraga Nasional 2024 Memotivasi dan Bikin Semangat Hidup Sehat!

BACA JUGA:Cek Pengumuman Hasil KSM Nasional 2024 untuk Semua Jenjang, Ini Daftar Sekolah yang Juara

Ria Sutrisno, Head of Marketing MR.DIY Indonesia menyatakan, melalui acara ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selalu memberikan dukungan dalam setiap langkah yang kami ambil. 

Momen Hari Pelanggan Nasional tentunya sangat tepat untuk menunjukkan rasa terima kasih kami kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada MR.DIY untuk selalu menyediakan kebutuhan rumah tangga yang hemat, lengkap, dan dekat. 

"Bila biasanya kami yang didatangi pelanggan, sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan para pelanggan setia, kali ini kami yang mendatangi pelanggan di Car Free Day," kata Ria.

Berdasarkan Survei Penjualan Ritel terbaru yang dilakukan oleh Bank Indonesia, penjualan ritel diproyeksikan meningkat pada bulan Juni 2024, hal ini dibuktikan dengan adanya peningkatan Indeks Penjualan Riil (IPR) ritel menjadi 232,8, dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 4,4%. 

BACA JUGA:4 Anggota Damkar Terluka Akibat Ledakan Saat Kebakaran di Grogol

BACA JUGA:7 Calon Berebut Kursi Rektor di Pilrek UI 2024, Didominasi Para Dekan

Meningkatnya Indeks Penjualan Riil tentunya juga berdampak pada penjualan toko ritel, termasuk MR.DIY sebagai pemain kunci pada bidang usaha ini. 

Peningkatan tersebut merupakan bukti nyata tingginya antusiasme serta dukungan masyarakat dan para  pelanggan setia terhadap produk-produk MR.DIY.

Pada acara ini, 250 orang keluarga besar MR.DIY Indonesia, termasuk jajaran Board of Directors (BOD), mengikuti jalan sehat dengan rute Sarinah-Bundaran HI-Sarinah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: