Di Ambang Perceraian, Tengku Dewi Tetap Izinkan Andrew Andika Hadiri Aqiqah Anak

Di Ambang Perceraian, Tengku Dewi Tetap Izinkan Andrew Andika Hadiri Aqiqah Anak

Tengku Dewi izinkan Andrew Andika hadiri aqiqah anak-Andrew Andika/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tengku Dewi tetap mengizinkan Andrew Andika menghadiri aqiqah anak mereka yang kedua. 

Seperti diketahui, rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika berada di ambang perceraian karena diterpa isu perselingkuhan.

BACA JUGA:Gugatan Cerai Dicabut Sepihak oleh Majelis Hakim PA Cibinong, Tengku Dewi Layangkan Surat Protes

Kendati demikian, Andrew Andika masih tetap diundang oleh Tengku Dewi ke acara aqiqah putri keduanya, Savannah belum lama ini.

Pasalnya, Tengku Dewi hanya tidak mau merenggut hak anaknya untuk bertemu bapaknya, meskipun rumah tangganya sedang dalam masalah.

BACA JUGA:Biaya Persalinan Tengku Dewi Ternyata Dibiayai Richard Lee, Bukan Andrew Andika

"Aku masih undang dia (Andrew Andika) pada acara akikah Savanna yang digelar belum lama ini karena aku enggak mau menghilangkan hak anak aku," kata Tengku Dewi dikutip Minggu 15 September 2024.

"Aku ingin dia tetap dapat kasih sayang dari kedua orang tuanya, meskipun kami berdua tengah bermasalah. Biar bagaimana pun dia akan dewasa dan ada dokumentasi sama kayak kakaknya yang saat lahiran dan akikah ada kedua orang tuanya. Aku enggak mau zalim sama anak-anak cuma karena ego orang tuanya," tambahnya.

BACA JUGA:Dampingi Tengku Dewi Melahirkan, Andrew Andika Sempatkan Lantunkan Adzan

Meskipun mengizinkan, akan tetapi diakui Tengku Dewi tidak mudah untuk bertemu dengan Andrew Andika dalam momen akikah putrinya. 

Menurutnya, butuh mental yang kuat.

BACA JUGA:Tengku Dewi Ungkap Nama Anak Keduanya, Ada Ikut Campur Tangan Andrew Andika

"Jujur aku memang sudah siapin mental untuk ketemu dia lagi pada momen melahirkan dan akikah Savanna. Untungnya momen itu sudah terlewati dan selama momen-momen itu, banyak orang yang menguatkan. Alhamdulillah aku kuat dan seusai ini kita akan lanjutkan di Pengadilan Agama," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: