Inter Milan Cuma Imbang Lawan Monza, Simone Inzaghi Ungkap Penyesalan Terbesar

Inter Milan Cuma Imbang Lawan Monza, Simone Inzaghi Ungkap Penyesalan Terbesar

Inter Milan Cuma Imbang Lawan Monza, Simone Inzaghi Ungkap Penyesalan Terbesar-@Inter-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Simone Inzaghi menyesalkan kegagalan Inter dalam memecah kebuntuan lebih awal melawan Monza setelah hasil imbang 1-1 yang diraih pada Senin, 16 September 2024 dini hari WIB.

Menurut penilaian Simone Inzaghi, anak asuhnya terlalu lambat mengoper bola sehingga tuan rumah Monza justru bisa cepat bertahan sangat dalam.

Di atas kertas, ini seharusnya menjadi pertandingan ‘mudah’ menjelang minggu yang berat bagi Nerazzurri, yang akan menghadapi Manchester City di Liga Champions pada hari Rabu dan kemudian rival sekota Milan di Derby della Madonnina akhir pekan depan.

Namun, itu terbukti jauh lebih sulit dari yang diharapkan, terutama ketika Dany Mota Carvalho melompat di atas kerumunan untuk menyundul umpan silang Armando Izzo dan membawa Monza unggul di Stadion U-Power.

BACA JUGA:Inter Milan Bantai Frosinone 5 Gol Tanpa Belas Kasihan, Simone Inzaghi: Fantastic!

Sang juara bertahan bangkit dengan sundulan Denzel Dumfries dari umpan silang Carlos Augusto di muka gawang, menghasilkan hasil imbang 1-1.

“20 menit pertama sangat bagus, kami menciptakan banyak peluang dan seharusnya memecah kebuntuan saat itu. Musim lalu situasinya cukup mirip, tetapi kami memimpin lebih awal dan tidak melakukannya kali ini,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Setelah itu, kami agak lambat dalam mengoper bola, tidak memiliki cukup kualitas dalam penguasaan bola terakhir dan mungkin seharusnya mencoba menembak daripada mengumpan. Monza bertahan sangat dalam, kami seharusnya melakukan yang lebih baik untuk mengarahkan pertandingan ke arah kami. Tepat saat kami menyerang dengan striker tambahan, kami kebobolan gol hebat dari Dany Mota. Itu benar-benar lompatan yang luar biasa. Untungnya, kami berhasil menyamakan kedudukan dan kemudian memiliki peluang untuk memenangkannya dengan Frattesi. Kami kecewa tetapi kami terus maju," tambahnya.

Simone Inzaghi Tidak Menyesali Rotasi Inter

Anehnya, rotasi skuad malam ini sebagian besar di lini pertahanan dan lini tengah, mempertahankan striker pilihan pertama Lautaro Martinez dan Marcus Thuram, tetapi di lini serang mereka kesulitan untuk memberi dampak.

BACA JUGA:Hasil Inter Milan vs Genoa Skor 2-1: Nerazzurri Menjauh Kejaran Juventus, Simone Inzaghi Raih Kemenangan 300 Laga di Liga Italia

Ini juga merupakan hasil imbang tandang kedua musim ini setelah hasil imbang 2-2 di Genoa pada akhir pekan pembukaan.

“Frattesi dan Asllani melakukan apa yang perlu mereka lakukan, tim bermain sesuai keinginan kami dan mungkin pantas menang, tetapi Monza bekerja keras dan tidak pernah menyerah. Mereka menutup pertahanan dengan sangat baik.”

Ini adalah kedua kalinya Inzaghi menurunkan trisula ‘berat’ yang terdiri dari dua penyerang tengah dan satu penyerang lagi, dalam hal ini Marko Arnautovic, Medhi Taremi, dan Joaquin Correa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: