Lamine Yamal Ngamuk Cetak Dua Gol, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

Lamine Yamal Ngamuk Cetak Dua Gol, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

Lamine Yamal Ngamuk Cetak Dua Gol, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen La Liga-lamineyamal/Instagram-

Pemain sayap itu mengambil bola dari David Lopez saat ia mencoba membawa bola keluar dari pertahanan, sebelum menyelesaikan dengan tenang melewati Paulo Gazzaniga setelah 30 menit.

Lamine Yamal mencetak gol keduanya sebelum turun minum melalui penyelesaian apik dari tepi kotak penalti setelah tendangan bebas diarahkan ke arahnya.

Bryan Gil melepaskan tembakan langsung ke Marc-Andre ter Stegen dari jarak dekat di ujung lain lapangan, sebelum Girona mendapat hadiah penalti ketika Inigo Martinez menyentuh bola dengan tangan.

BACA JUGA: Vinicius Junior Muak Rasisme di LaLiga, Ingin Hengkang dari Real Madrid

BACA JUGA:Lewandowski Ikhlas Gaji Dipotong Barcelona, Dani Olmo Faktor Ilkay Gundogan Gabung City

Akan tetapi setelah melihat rujukan VAR, wasit menganulir keputusannya karena bola memantul ke lengan Martinez yang mengenai rekan setimnya, Alejandro Balde.

Olmo memperbesar keunggulan Barcelona di awal babak kedua dengan penyelesaian gemilang dari sudut sempit, membuat pemain baru dari RB Leipzig itu telah mencetak tiga gol dari tiga pertandingan La Liga.

Gazzaniga menggagalkan Lewandowski saat ia berlari menuju gawang dan mencoba menyelesaikannya dengan dink, sementara Barcelona tetap memegang kendali.

Gol keempat mereka datang lewat Pedri ketika gelandang Marc Casado dengan cerdik mengoper bola kepadanya dan pemain Kepulauan Canary itu butuh waktu untuk mengecoh Gazzaniga dan menyelesaikannya.

Mantan penyerang Espanyol Stuani menyelesaikan gol dari jarak dekat dengan 10 menit tersisa untuk memberi Girona gol hiburan, sebelum pemain pengganti Barcelona Ferran Torres dikeluarkan lapangan karena tekel tinggi terhadap Yaser Asprilla.

BACA JUGA:Mbappe Bandingkan Gol Perdananya Bersama Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo di LaLiga

BACA JUGA:Puasa Gol Kylian Mbappe Berakhir, Real Madrid Menang Berkat Eks Bintang PSG

Mereka adalah satu-satunya noda pada catatan rekor Barcelona yang bersih saat mereka mempertahankan rekor 100 persen pada awal kampanye.

Sementara juara bertahan Real Madrid memperoleh kemenangan 2-0 di Real Sociedad untuk naik ke posisi kedua, empat poin di belakang tim asuhan Flick.

Girona berada di posisi ketujuh setelah kekalahan tersebut, dengan pertandingan berikutnya adalah debut Liga Champions di markas Paris Saint-Germain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: