Ketika Rano Karno Senang Disuguhi Jengkol dan Pecak Betawi

Ketika Rano Karno Senang Disuguhi Jengkol dan Pecak Betawi

Momen Rano Karno disediakan jengkol dan pecak Betawi di rumah warga di Kalideres, Jakarta Barat-Candra/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Jakarta dari PDI Perjuangan (PDIP) Rano Karno mengaku optimis dalam mengarungi kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2024.

Hal tersebut disampaikannya saat blusukan ke Pasar Kalideres, Jakarta Barat, dan disambut meriah oleh warga. Terlebih banyak warga yang menitip harapan ke Bang Doel untuk memperbaiki Jakarta.

"Bukan takabur, tapi semakin yakin, minimal kita nenamu diterima itu aja udah bagus," ujar Rano di Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, pada Senin, 16 September 2024.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Kadin Indonesia Sebut Munaslub Sabtu Kemarin Ilegal dan Tidak Sah

BACA JUGA:Irfan Hakim Ungkap Perjuangan Aisha Hakim Hingga Sukses Raih Medali Emas PON XXI 2024

Lebih lanjut. Bang Doel sapaan karibnya mengungkapkan, sinyal kemenangan itu semakin kuat ketika banyak warga menyuguhkan menu makanan pecak dan jengkol. Di mana hidangan tersebut menandakan dirinya sudah ada keterikatan batin.

"Artinya inilah adat Betawi datang, kita kasih kabar, datang nenamu nih, eh Doel dateng deh Doel. Bahkan kita disediakan pecak, nah Betawi dua tuh. Kalau disediain jengkol dan pecak. Insya Allah didukung," tuturnya.

Selain itu Bang Doel mengaku terus menyerap aspirasi warga ke segala lini dan status sosial. Mengingat untuk membuat Jakarta Menyala dibutuhkan dukungan dari semua elemen warga.

BACA JUGA:Mengenal Prosedur Medis PCI untuk Penanganan Serangan Jantung Akut

BACA JUGA:Dewan Pengurus Kadin Segera Sanksi Peserta Munaslub: Pemberhentian Tanpa Surat Peringatan

"Semua terus berusaha. Makanya kita gerakkan masyarakat," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: