Hasil Visum Sementara Lolly Sudah Dikantongi Polisi, Vadel Badjideh Siap Dipanggil Jadi Saksi

Hasil Visum Sementara Lolly Sudah Dikantongi Polisi, Vadel Badjideh Siap Dipanggil Jadi Saksi

AKP Nurma Dewi--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Hasil visum sementara milik Laura Meizani Mawardi atau Lolly sudah dikantongi pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan bahwa hasil visum seluruhnya Lolly dan hasil laboratorium akan diserahkan pada esok hari.

BACA JUGA:Selidiki Dugaan Pelecehan dan Aborsi Lolly Anak Nikita Mirzani Lewat Foto, Polisi Libatkan Telematika

"Kelanjutan kasus yang dilaporkan oleh NM kita menunggu hasil visum. Jadi penyidik PPA Polres Jakarta Selatan kemarin sudah berkoordinasi dengan RSCM kemudian hasil visum hari ini visumnya untuk sementara," kata AKP Nurma Dewi ditemui Selasa 24 September 2024.

"Untuk global atau keseluruhannya terutama hasil lab besok baru dilaporkan. Jadi hasilnya semuanya atau seluruhnya kami berikan oleh RSCM ke penyidik Polres Jakarta Selatan besok," katanya lagi.

Lebih lanjut, AKP Nurma Dewi menjelaskan bahwa pihak penyidik sudah menjadwalkan Vadel Badjideh untuk pemanggilan ke Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa dalam waktu dekat.

BACA JUGA:8 Orang Saksi Kehamilan Lolly Disiapkan Nikita Mirzani, Kuasa Hukum: Ada Satu Luar Biasa!

"Surat panggilan masih di penyidik tapi sebentar lagi kita layangkan," ujar AKP Nurma Dewi.

Untuk hasil visum sementara, AKP Nurma Dewi belum bisa menjelaskan secara rinci karena yang berhak hanya dokter dan ahli saja.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Sebut Lolly Akan Bongkar Kebenaran soal Hamil dan Aborsi: Mungkin Gak Disini

"Itu yang tau dokter kemudian ahli. Kalo kita hanya bertugas memeriksa memberikan visum kemudian menerima hasil visum," kata AKP Nurma Dewi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: