Dilaporkan Sahabat Sendiri, Chikita Meidy Alami Kerugian Hingga Miliaran

Dilaporkan Sahabat Sendiri, Chikita Meidy Alami Kerugian Hingga Miliaran

Dilaporkan Polisi oleh Sahabatnya, Chikita Meidy Alami Kerugian Hingga Miliaran: 3 Projek Besar Batal!-disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chikita Meidy tak menampik sejak dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Shielda Octavia Rosa membuat dampak negatif kerugian.

Tak tanggung-tanggung, kerugian yang dialami oleh Chikita Meidy mencapai Miliaran rupiah.

Bahkan, kata Chikita, ada 3 proyek besar terpaksa harus dibatalkan imbas dari pelaporan tersebut.

BACA JUGA:Konser Tunggal Sang Kejora, Lesti Bakal Suguhkan Pertunjukan Berbeda, Apa Itu?

BACA JUGA:Vadel Badjideh Minta Tunda Panggilan Polisi, Kuasa Hukum Nikita Mirzani: Tidak Usah Cari Alasan!

"Nanti kita akan sediakan bukti yang pastu itu kerugian di materi dan inmaterial," ujar Chikita Meidy ditemui di Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat 27 September 2024.

"Perkiraan ember-ember (milyaran) ya banyak projek yang tidak jadi tanda tangan kontrak karena adanya berita ini. Sejauh ini, tiga kontrak besar. Karena berkaitan dengan kontraktor, jadi ini gede banget," sambungnya.

Oleh karena itu, sebagai bentuk kekecewaan, Chikita Meidy melalui kuasa hukumnya, Adam Barkah Setiadi akhirnya melayangkan surat somasi kepada Shielda Octavia Rosa.

Dalam surat somasi tersebut, Chikita Meidy ingin mengundang Shielda Octavia Rosa untuk memberikan klarifikasi terkait laporannya di Polda Metro Jaya.

Namun, surat somasi tersebut tidak kunjung mendapat respon. Alhasil, Chikita Meidy pun dibuat geram Shielda Octavia Rosa.

BACA JUGA:Status Vadel Badjideh Terancam Naik Penyidikan Jika Terus Mangkir dari Pemeriksaan Polisi

BACA JUGA:Dipolisikan Sahabat Sendiri, Chikita Meidy Layangkan Surat Somasi

"Di mana isi somasi itu menyebutkan bahwa, kami mengundang Shielda Octavia Rosa untuk mengklarifikasi atas apa yang dilaporannya di Polda. Namun tidak ada jawaban somasi, tidak ada respons sama sekali," ujar Adam,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: