Dorong Peningkatan Ilmu Olahraga Lewat Kampanye 'Melangkahf ke Berlin'

Dorong Peningkatan Ilmu Olahraga Lewat Kampanye 'Melangkahf ke Berlin'

Dorong Peningkatan Ilmu Olahraga Lewat Kampanye 'Melangkahf ke Berlin'-Kahf-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kahf sebagai pioneer dan expert dalam produk personal care mens menggaungkan kampanye 'Melangkahf ke Berlin'.

Hal ini betujuan untuk mendorong peningkatan ilmu olahraga dan memastikan banyak dampak positif selama prosesnya.

BACA JUGA:Tak Hanya Sekadar Olahraga, Jemparingan Kental dengan Filosofi Kehidupan

BACA JUGA:Menolak Punah, Komunitas Tangger Lestarikan Olahraga Jemparingan di Tangerang

Brand Manager Kahf, Billy Dharmawan mengungkapkan Kahf berdedikasi untuk meningkatkan pengalaman atletik dan memberikan pengalaman men's personal care terbaik bagi pelari di seluruh dunia. Dengan mengintegrasikan ilmu olahraga terdepan.

"Kami bertujuan tidak hanya mendorong peningkatan performa tetapi juga memperkaya pengalaman KahfBro," kata Brand Manager Kahf, Billy Dharmawan pada Rabu, 2 Oktober 2024.

Sebagai perwakilan komunitas pelari, Kris Wahyudi dipilih karena memberi manfaat tidak hanya untuk diri mereka sendi tetapi juga komunitasnya.

BACA JUGA:Olahraga Lari Dukung Pola Hidup Sehat, 4.000 Orang Ikuti Herbalife Run 2024

BACA JUGA:Hari Olahraga Nasional: Bank Mandiri Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga Indonesia

"Menjelang persiapan Marathon di Berlin, saya menjalani pelatihan khusus di bawah bimbingan Coach Agung Gantar dari Gantarvelocuty dan saya juga menerima perawatan fisioterapi dari Fotcovery," ujar Kris.

"Saya berterima kasih karena Kahf berusaha meperhatikan partisipasi dari sisi perispan dengan menerapkan ilmu olahraga yang terbk untuk membersikan edukasi sekaligus inspirasi masyarakat yang berminat untuk ikut menjadi peserta lari marathon kedepannya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Public Figure Ibnu Jamil mengungkapkan bahwa setiap peserta yang diberangkatkan juga diikutkan ke beberapa event marathon di Indonesia sebagai persiapan untuk Berlin Marathon 2024.

"Kahf juga mendukung para pelari untuk selalu kebersihan diri dengan menggunakan produk-produk dari Kahf, mulai dari deodorant, facewasch, hingga sunscreen," tuturnya.

BACA JUGA:35 Ucapan Selamat Hari Olahraga Nasional 2024 Memotivasi dan Bikin Semangat Hidup Sehat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: